Kairi dan Shey saat ini masih di ph. Kemarin kairi nawarin ke shey, mau mampir kerumahnya kairi sekalian gak, dan akhirnya shey nge iyain aja. "would you like to come over to my house and meet my mother?" tanya kairi. "of course" jawab shey.
Kairi dan shey lagi dalam perjalanan buat menuju kerumahnya kairi. Shey gasabar banget katanya mau ketemu kyler sama kylin.
°•°
Mereka berdua pun udah sampai. Sampai di depan pintu ada mama nya kairi yang siap buat nyambut kairi sama shey. Shey juga spontan buat nyapa mama nya kairi.
"hello mom" sapa shey.
"hello pretty" -mama kairi
"what's your name?" -mama kairi
"my name is sze, mom" -shey
"if it's hard, you can call me shey" ucap shey sambil senyum manis ke mama kairi.
"good name" jawab mama kairi dengan senyuman.
"thank you" -shey
"come in" -mama kairi
"did you forget me?" ucap kairi dengan muka sedih. Mendengar itu mama kairi dan shey pun tertawa.
"come here, darling" -mama kairiAkhirnya mereka bertiga masuk kedalam rumahnya kairi. Kairi dan Shey saat ini lagi di ruang tamu, dan lagi nunggu cemilan yang di siapin sama mamah nya kairi.
Mama kairi dan shey lagi berbincang bincang di ruang tamu dan kairi pergi buat nyari kyler sama kylin. "KYLERR" teriak kairi. "KYLIN" teriak kairi juga. Kairi nyari kyler sama kylin udah dimana-mana tapi gak ketemu sama sekali, jadi dia mutusin buat kembali lagi ke ruang tamu
Mereka semua sekarang udah kumpul di meja makan. Kairi posisinya di depan nya shey. Dan shey posisinya ada di samping mamah nya kairi. Pas lagi makan tiba tiba kyler dan kylin teriak sambil ngerengek "mom, I'm hungry"
"yeah, eat it"
mamah nya kairi lagi nyuapin kyler sama kylin. Kairi cepet cepet makan karena mau gantiin mamahnya nyuapin.Sekarang kairi lagi nyuapin kyler dan kylin, dan posisi nya kyler dan kylin sekarang lagi di depan nya shey.
"who are you?" tanya kyler.
mendengar itu shey tertawa pelan.
"hello I'm shey, do you recognize me?"
tanya shey sambil senyum. Kyler pun ngangguk, dan Kyler emang udah tau shey karna sering dikasih tau kairi. Shey senyum karena gemes banget sama kyler. "do you know me?" tanya shey kepada kylin sambil senyum.
Kylin pun mengangguk sambil senyum. Shey dan kairi ketawa pelan karena gemes sama kyler dan kylin.Setelah makan kairi ngajak shey buat pergi ke kamarnya tapi shey sempet nolak karena gaenak sama mamahnya kairi. Tapi akhirnya mamahnya kairi tau itu dan ngizinin mereka berdua.
Shey lagi rebahan di ranjang dan Kairi lagi main game di kursi gaming nya.
[live stream]
"hello guys"
"kali ini gue live nya bentar doang ya"[his comments]
"kairulll, lo ganteng bgt anjr"
"kaisze"
"do you like sze?"
"kaisze is real?
"kai, lo lagi di ph kan sama shey?"
"kai, tau shey gak? dia blm update""gue gatau shey guys, mungkin lagi istirahat" ucap kairi sambil senyum salting. Setelah sekian lama kairi live, akhirnya dia pun mematikan dan mengakhiri live nya itu.
Tanpa Kairi sadari dari tadi, kalo shey ternyata udah tidur pulas di atas kasur nya. Kairi pun menyusul shey di ranjang dan merebahkan dirinya di samping shey. Kairi mengubah posisi buat ngehadep shey. Dia mandangin shey sambil mengusap lembut rambut shey. "cantik" gumam kairi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love | kaisze
RomanceKairi Rayosdelsol dan Sheryljesslyn adalah dua pasangan yang di pertemukan di dalam dunia esport. JUST A FICTIONAL STORY!