Satu Minggu setelah kepulangan kakaknya, Gita kini sibuk menyelidiki kasus. Bahkan dia jarang sekali untuk membuka ponselnya dalam waktu dekat ini karena dia harus fokus untuk memecahkan teka-teki kematian seorang wanita yang di bilang cukup rumit.
"Huhh......Rumit sekali"
"Kalau di Indonesia, pasti udah ketauan siapa pelakunya dari Warga plus enam dua"
"Di sini tidak sama sekali"
"Di mintai keterangan aja berbelit Belit"
"Kalau di Indonesia walaupun kita nanya satu kali jawabnya pasti" ucap Gita
"お嬢さん、どうしたの?なぜそのように見えるのですか""Ojōsan,-dōshita no? Naze sono yōnimieru nodesu ka"
(Nona, ada apa? kenapa kamu terlihat seperti itu) Tanya Ryuji"リュウジの兄
そうですね、なぜこの事件が解決するのがそれほど難しいのか疑問に思っていました。"
"Ryūji no ani sōdesune, naze kono jiken ga kaiketsu suru no ga sorehodo muzukashī no ka gimon ni omotte imashita."
(Kak Ryuji, aku hanya memikirkan kenapa kasus ini begitu sulit untuk diselesaikan.) Ucap Gita"きっと解決できるよ"
"Kitto kaiketsu dekiru yo"
(Saya yakin kamu bisa melakukannya)"あなたは素晴らしい女性探偵です。国内の僻地や海外でも問題を解決できます。"
"Anata wa subarashī josei tanteidesu. Kokunai no hekichi ya kaigai demo mondai o kaiketsu dekimasu."
(Anda adalah seorang detektif wanita yang hebat. Kita bisa menyelesaikan masalah bahkan di daerah terpencil di negara ini dan sekitarnya kamu bisa pecahkan, bahkan waktu itu kasus yang lebih besar dari ini) ucap RyujiGita pun tersenyum mendengar ucapan Ryuji, begitu pun Ryuji Langan tersenyum dan mengelus pundak Gita, Ryuji sudah menganggap Gita sebagai adiknya. Bahkan Gita selalu membantunya, sekarang giliran Ryuji yang membantu Gita, ya walaupun Gita menolak tetapi Ryuji lah yang selalu di belakang Gita untuk mensupportnya selama di sini.
Saat sedang tertidur, Gita menemukan petunjuk dari mimpi dan mata batinnya. Dia langsung terbangun karena mimpi itu sangat menggangunya
"Itu apa ya"
"Nggak biasanya aku mimpi seperti ini"
"Apakah itu petunjuk?" Ucap Gita
Dia langsung membangunkan Ryuji dan melihat Gita sedang bersiap-siap
"それは何ですか?"
"Sorehanandesuka?"
(Ada apa?) Tanya Ryuji dengan nada bangun tidurnya"手がかりを見つける"
"Tegakari o mitsukeru"
(Aku menemukan petunjuk)"他の人に教えてください"
"Hokanohito ni oshietekudasai"
(Tolong beritahu yang lain) ucap GitaRyuji pun langsung menghubungi yang lainnya untuk bersiap mengikutinya,
Gita dan Ryuji langsung bergegas menuju tempat yang berada di dalam mimpinya
"Nyona Gita kita akan kemana?" Tanya Ryuji dengan bahasa Indonesia
Ryuji ini sebenarnya fasih berbahasa Indonesia, tapi kadang dia malu
"Kita akan pergi ke desa"
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN GITA.[COMPLETED]
Teen Fiction100%FIKSI Banyak orang bilang Kalau dia ini Wanita Dingin emang bener?