Author pov
Kim Jiwoong seorang alpha aktif yang juga seorang CEO muda disalah satu perusahaan ternama milik ayahnya, memiliki seorang istri cantik bernama zhanghao yang merupakan seorang omega reaktif, hal itu mengakibatkan zhanghao tidak akan mungkin memiliki keturunan,
Zhanghao istri dari Kim Jiwoong yang seorang omega reaktif, kenyataan yang pahit bagi seorang Zhanghao, bagaimana tidak dalam sebuah rumah tangga mereka pasti menginginkan seorang keturunan tapi kenyataannya tidak Hao begitulah panggilan kesayangan yang di ucapkan jiwoong.
Saat ini Hao sedang di rawat di rumah sakit karena mengalami penurunan kesadaran, Hao tau kalau dia sudah berusaha untuk melakukan apapun demi mendapat keturunan tapi statusnya sebagai omega reaktif itu sangat susah untuk mendapatkan keturunan bahkan jika alpha reaktif ketemu omega reaktif juga nihil.
Dia hanbin sung, seorang barista cantik yang banyak di sukai oleh kalangan alpha, alpha reaktif maupun alpha aktif, hanbin memiliki karisma yang tersendiri. Yah karena hanbin adalah seorang omega aktif.
"Mama tau Hao kamu sangat terpukul tapi mama yakin kamu pasti bisa punya anak" sang mertua yaitu mamanya jiwoong menyakinkan Zhang Hao semua akan baik-baik saja.
"Ma, apakah aku tetap akan gagal jadi seorang istri??" Tanya Hao dalam isaknya.
"Tidak sayang, kamu tetap istri yang baik buat suami mu"
Jiwoong sedang duduk di lobi ia tak tega melihat keadaan Hao yang semakin terpuruk kaya gitu. Dan tiba-tiba sang ayah mertua menghampiri jiwoong dan berusaha menghibur menantunya itu. "Apa sebaiknya kau menengok istrimu sebentar Woong??" Sang ayah berusaha menguatkan dirinya.
"Kenapa kenyataan begitu pahit pah, aku cuma mau bahagia dengan Hao itu aja" sambil menahan air mata yang hampir aja jatuh.
"Woong semua juga sedih papa mama juga sedih tapi kalau terus-terusan sedih Hao juga pasti akan semakin terpuruk, sebagai seorang suami harusnya kamu menghibur dia"
Dengan sekuat tenaga yang ia miliki jiwoong melangkahkan kakinya ke kamar Zhang Hao, dan dia melihat Hao yang tengah tertidur sambil terus memegang perutnya, rasa sakit yang begitu amat sangat melihat pemandangan itu.
"Hao?? Maaf"
"Mas jiwoong, kenapa??"
"Tidak, kau lanjutkan lah istirahat mu mas tunggu di sini mas akan terus bersama mu oke" jiwoong berusaha tegar di depan Zhang Hao tapi kenyataannya tidak jiwoong tetap aja sedih melihat Hao yang sekarang.
Dilain tempat ada seorang namja cantik bernama sung hanbin yang tengah bekerja di kafe yang lumayan ramai dekat rumah sakit, yah jika ada keluarga pasien yang di rawat pasti ada yang mampir ke sini.
"Omega cantik seperti kau masa belum punya gandengan dek??" Kata salah satu pelanggan.
"Hehe belum kak, saya mau mapan dulu urusan gandengan udah ada yang atur" sambil tersenyum manis kepada pelanggan.
Hari ini sangat amat sibuk, banyak pelanggan yang datang,
"Mas??"
"Iya Hao?? Kamu mau apa??"
"Aku ingin bicara serius sama kamu mas, apakah nanti jika aku tidak bisa memberimu keturunan kau masih cinta denganku??" Tanya Hao, dengan tegas jiwoong pun menjawab, "tentu Hao, apapun yang terjadi Kau tetap istriku!"
"Mas, aku mau kamu menikah lagi?"
Deg! Seketika jiwoong terdiam dengar ucapan dari Hao, apakah dia ngelindur atau gimana, "Hao?? Kamu kenapa ngomong gitu??"
"Mas aku mau kamu memiliki penerus yah walaupun bukan dari rahim aku"
"Hao jangan aneh-aneh "
"Aku serius mas, aku omega reaktif yang selamanya tidak akan pernah memiliki keturunan, dan aku mau kamu punya keturunan"
Semakin kesini hati jiwoong semakin tak karuan, "udah lebih baik kau istirahat yah, kita omongin ini nanti oke" lalu jiwoong memutuskan buat keluar cari udara segar,
"Dimana hanbin, saya mau pesan?"
"Kak hongjoong, gimana kabarnya sekarang sibuk jadi jarang banget main ke kafe kak hwa gimana kak aku udah lama nggak liat kak hwa??"
"Dia baik bin, yah kamu tau sendiri seonghwa kalau sibuk kaya apa, di senggol sedikit aja dia kaya macan" lalu tiba-tiba datanglah jiwoong dengan muka kusutnya, tapi saat memasuki area kafe seketika sinyal feromon miliknya merespon feromon milik omega aktif,
"Kau kenapa??"
"Ah nggak kok Joong, lu baru nyampe??"
"Iya, ah iya hanbin bikin kan kakak caramel machiato 2 yah"
"Siap kak di tunggu yah"
Penampilan hanbin saat melayani hongjoong dan jiwoong, "dia siapa?? Gua mencium aroma feromon dia"
"Ah sampe lupa, dia hanbin dia adik kelas seonghwa dulu, jadi gua dan seonghwa sudah lama kenal dengan hanbin, dan masalah lu mencium aroma feromon milik hanbin ya emang dia adalah omega aktif, jadi aroma feromon dia kuat, lu harus hati-hati jangan sampai lu mengalami masa heat lu, bisa berabe"
"Ini pesanan nya ada lagi??"
"Tidak, yaudah bin kamu lanjut kerja ah ini seonghwa nitip ini buat kamu??"
"Wah terima kasih ya kak"
Seonghwa tau kalau hanbin sangat menyukai pumpkins Snack, dan itu cuma ada di malang, dia sangat ingin ke sana tapi nggak Nemu jadwal. Btw ini latar tempatnya aku setting di Indonesia ya ges.
KAMU SEDANG MEMBACA
antara aku kau dan dia
Teen Fiction"semoga kita bisa membahagiakan anak ini ya bin" "Iya kak Hao, makasih yah udah mau bantu aku"