Reinkarnasi 1 [cemburu?]

145 12 2
                                    


Hwang renjun dan lee haechan dua anak adam yang saling mencintai. Mereka harap bahwa suatu hari akan ada keadilan bagi mereka di dunia ini.

"Aku akan selalu mencintaimu haechan, dalam bentuk apapun itu."

"Cukup buktikan, renjun-ah."

💠

Renjun dan haechan dua anggota dari boyband korea yang cukup populer di seluruh penjuru dunia.

Renjun dan haechan saling mencintai satu sama lain. Mereka menjalin hubungan yang bisa di katakan backstreet.

Berawal dari renjun yang mulai menyukai haechan entah sejak kapan, awalnya ia hanya memendam apa yang ia rasakan sendirian, ia pikir menyukai sesama jenis terlebih lagi sahabatnya sendiri itu suatu hal yang dapat di katakan menjijikan. Akan tetapi semakin lama ia memutuskan untuk mengungkapkan semuanya pada sang pujaan hati, ia siap menerima semua konsekuensinya, apapun itu. Entah itu di jauhi oleh haechan atau kemungkinan ia bahkan akan di benci, bukan hanya oleh haechan tetapi bagi setiap pasang mata yang melihatnya.

Namun kenyataannya berbanding terbalik, haechan justru balik menyukainya juga. Renjun senang sekali rasanya. Tapi, ia hanya takut mereka terutama haechan nya akan di benci oleh banyak orang jika mereka mempublikasikan hubungan mereka.

Dan selama 4 bulan ini mereka menjalin hubungan tanpa ada yang mengetahui nya, mungkin.

💠

Sorak-sorai teriakan para penggemar yang kini sedang menyaksikan konser di daerah kota seol, korea selatan.Nct dream adalah group yang cukup populer saat ini di kalangan remaja maupun orang dewasa.

Konser yang kini tengah berlangsung dengan para anggota nct dream yang kini akan membawakan lagu mereka yang berjudul 'Like we just met' lagu yang cukup populer di kalangan Nctzen, atau yang biasa di sebut sijeuni.

Kamera kini mengarah ke wajah renjun sang pemilik suara indah.

Renjun menatap haechan dengan pandangan yang sulit untuk di artikan, namun semua orang dapat melihat bahwa itu pandangan penuh kasih sayang, jika mereka melihatnya dengan teliti.

Para penggemar semakin bersorak heboh saat renjun tiba-tiba merangkul pundak haechan, seorang lelaki tang dapat di katakan memiliki paras yang cukup cantik untuk ukuran laki-laki.

Konser yang sedari tadi di adakan kini akan mendekati penutupan, para member bergandengan tangan satu sama lain dan mengucapkan salam perpisahan.

"Semuanya! Tolong jaga kesehatan, jangan sampai sakit." Itu jaemin yang berbicara, ia memang sangat peduli dengan sijeuni. Dan sijeuni pun tentunya sangat senang di perlakukan seperti itu, bukan?

"NEEEEE" semua penonton yang ada di stadion pun bersorak ria.

"Hei, kenapa hanya sijeuni yang di khawatir kan? Aku tidak pernah." Haechan bergumam guna memberikan candaan.

"Aigooo, dia bohong sijeuni." Jaemin mencoba membela diri.

Hal tersebut lantas mengundang tawa gemas setiap orang yang melihatnya.

Mendengar yang di ucapkan oleh jaemin lantas haechan langsung memasang wajah super gemas, guna berpura-pura marah. Hal tersebut tentunya membuat siapapun yang melihatnya ingin memakannya seperti coklat.

"hei, ini sudah mau selesai kalian jangan berdebat terus. Ayo kita ucapkan salam perpisahan sekali lagi." Sang leader menengahi.

"Hyung~ tidak asik." Gerutu haechan.

"Kiyowokkkk~~." Chenle berteriak gemas. Lengkingan sang pemilik suara lumba-lumba itu mungkin dapat membuat semua yang mendengar nya sakit telinga.

"Yak! Chenle-ah, semuanya bisa langsung pergi ke rumah sakit setelah ini." Ucap jisung si member paling muda.

REINKARNASI  [renhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang