"jika aku pergi dulu sebelum kau bagaimana?"-rjn
"Daripada seperti itu, lebih baik kita mati bersama."-hcn
.
.
.Sinar matahari semakin terang. Hari ini adalah jadwalnya seluruh member dream untuk kembali ke dorm setelah konser mereka di seol. Terkecuali mark dan haechan karena mereka harus pergi ke dorm ilichil terlebih dahulu.
"Baby bear, wake up darling." Renjun mengusap pelan wajah manis kekasihnya.
"Heum." Haechan menggeliat.
"Sebentar, ngantuk." Haechan berucap dengan suara khas bangun tidur nya.
Renjun rasanya ingin langsung memakan haechan saja di sini, biar saja jika kekasihnya habis ia makan. Tapi itu hal yang gila, dan renjun tak mau melakukannya, tidak lucu jika nanti ada berita seperti ' Renjun nct memakan haechan nct karena terlalu gemas.'
"Wake up, babe." Sekali lagi ia mencoba membangunkan haechan.
"Humm, capek." Haechan membalikan badannya membelakangi renjun.
"Iyaa aku tau, kita semua capek. Ayo lah, bukankah siang ini kau harus pergi ke dorm ilichil?" Renjun mencoba membujuk haechan.
"Ish iya-iya." Akhirnya setelah beberapa menit renjun berusaha, haechan beranjak juga dari tempatnya.
"Mau kemana?" Tanya renjun.
"Mandi, kau bilang mau ke dorm ilichil!" Protes si empu.
"Astaga, iya sayang. Tapi tidak perlu mandi, kita seperti ini saja ya."
Ini yang katanya tidak mau berbicara lagi dengan haechan? Seperti haechan tidak yakin si dominan bisa hidup tanpanya
"Renjun-ah, bukankah kita beda mobil? Kau kan akan pergi ke dorm dream." Si manis merenggut sebal.
"Sudahlah, cepat bersiap... Aku yang akan mengantar mu." Ucap renjun.
"Hah? Hanya kau? Hanya kita?" Si manis terkejut.
"Iyaa."
"Asikk~~ terimakasih renjun-ah kau yang terbaik." Ucap haechan bersemangat. Renjun hanya terkekeh kecil mendengar jawaban sang kekasih.
"Sudah cepat bersiap." Titah renjun.
"Baik kapten." Ucap haechan di barengi kecupan singkat di pipi renjun, membuat sang empu sedikit terkejut.
"HAECHAN-AH~"
.
.
."Eonni, apa kau mendengar suara seseorang?" Ucap leeseo sang maknae ive.
"Sudah diam saja." Jawab wonyoung.
Astaga, teriakan renjun sepertinya sangat besar sampai-sampai terdengar ke ruangan sebelah -ruangan para anggota iv'e- yang sedang melakukan siaran langsung.
.
.
."Njun~~ cepetan~" Renjun pasti yang akan pusing sekali jika haechan sudah mode seperti ini.
"Sabar sebentar lagi, bear." Ujar renjun.
"Huh, lama! Aku dengan mark hyung saja kalau begitu." Ucap haechan dengan nada malas.
"Yasudah, kalau begitu aku juga dengan chenle saja." Renjun membalas dan haechan hanya terdiam, malas menanggapi ucapan renjun.
"Kenapa tidak membalas? Jadi dengan mark hyung, tidak?" Renjun berucap sembari menggendong tas nya.
"Menyebalkan! Kita putus saja jika seperti ini." Seperti haechan benar-benar marah. Hei, renjun hanya berniat menjahili nya sebentar, tetapi kenapa haechan menjadi marah sungguhan? Baiklah, ingatkan renjun agar tidak mengerjai si manisnya lagi saat sedang manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI [renhyuck]
أدب الهواةmengkisahkan tentang dua orang sahabat yang saling mencintai, tapi apakah cinta mereka akan di terima dengan baik oleh negara? Oleh norma? Dan agama? Tetapi pada suatu malam terjadi sesuatu yang sangat tidak terduga. Saat itu haechan berniat untuk...