Warning: long story❕❕
Word count: 1k++
(◍•ᴗ•◍)✧*
(*˘︶˘*).。*.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.☘️☘️☘️☘️☘️☘️
🍬🍬🍬🍬🍬🍬Kringggggg...........
"Duhhh..apasihhh.."
Aku coba ngeraba ke atas meja buat ambil alarm. Beneran sih. Hari ini aku males banget buat bangun pagi.
"Jam berapa sih"???
Ternyata sudah jam 06.00. Kenapa cepet banget sih hari Seninnya.
Hal yang paling nyebelin adalah hari Senin. Hari dimana semua mata pelajaran itu eksakta semua yailahh..capek hayati.
Pluss sekarang aku dah kelas dua SMA.. rasanya tambah berkali-kali lipat cobaan nya.
Kuatkanlah Hambamu ya Tuhan.
Daripadanya kelamaan bengong mikir si hari Senin..aku langsung mandi dan siap-siap ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nggak pake lama 35 menit cukup buat siap-siap plus dandan. Soalnya kalo kelamaan entar kak Sunoo marah.
Iyah aku punya kakak. Namanya Kim Sunoo.
Dan orangnya sungguh sangat perhatian dan soft sekalehh. Hmm. Saya sangat bersyukur tentang ini sih. Kak Sunoo nggak pernah yang namanya marah sampek bentak. Cmn sering julid dan usil ajah sih..
Kita beda satu tahun doang sebenernya. Tapi, kalo sama Kak Sunoo aku jadi ngerasa jauh lebih muda dibanding dia.
Fun fact nya, kakak itu punya banyak banget fans dari kalangan cewek. Dia itu terkenal cute dan humble, makannya Banyak banget fansnya. Aku Sampek pusing tiap hari jadi kantor pos buat surat-surat dari mereka. Mana berjibun lagi. Hadeuhhh....
Tapi kak Sunoo kelihatannya imut dengan pipi gembul dan senyum secerah matahari nya dia orangnya cenderung dewasa banget dan hati-hati dalam menangani semua hal. Dia juga orang yang cerdas yah nggak heran dia berturut-turut jadi ketua kelas terus dari SMP sampek sekarang.
"Jian......Ayok turun..dah laper nih entar telat" tetiba kak Sunoo tereak dari lantai bawah..
"Iyah. Bentar Kak. Otw"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAY ENHYPEN IMAGINE
أدب الهواةJAY ENHYPEN X IMAGINE Tidak ada sinopsis. Baca saja jika tertarik. dank u..... Ini adalah cerita fiksi. Kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian bukanlah di sengaja. © All Right Reserved