Namamu adalah Park Jiyoung. Kamu adalah seorang siswi yang paling cantik dan populer di SMA Hybe. Namun, pribadi mu begitu tertutup dan sangat dingin. Sehingga, tak jarang banyak dari kalangan lelaki hanya memandangmu dan tidak berani berbicara denganmu.
Kamu saat ini berada di kelas XII IPA 2. Kamu juga memiliki sahabat baik dan begitu dekat denganmu sejak SMP yaitu Park Jongseong atau kau biasa memanggil nya dengan sebutan Jay. Karena itu nama kecilnya. Kalian berada di kelas yang sama sejak dahulu.
Kamu dan Jay seringkali terlihat bersama. Entah di kantin maupun saat sedang bersantai di lapangan basket. Dan ditambah kalian memang selalu duduk satu bangku sejak kelas 1 SMA. Semua orang menganggap ada hubungan spesial lebih dari sahabat diantara kalian. Tapi kamu selalu menyanggah tegas sedangkan Jay hanya diam saja. Pikirmu mungkin dia malas menanggapi hal semacam itu.
10.11 PM
Kamu berjalan sendiri menyusuri koridor menuju perpustakaan untuk mengembalikan beberapa buku yang sempat kau pinjam. Selang beberapa waktu akhirnya kau sampai dan langsung menemui Bu Jessica . Beliau adalah petugas perpustakaan. Kamu memang sering meminjam buku dan akhirnya kamu menjadi akrab dengan Bu Jessica.
Perpustakaan di sekolah mu punya gaya bangunan yang klasik dengan material kayu menjadi sebagian besar pemandangan utama ketika memasukinya. Ada banyak pilihan buku dan disediakan meja dan kursi yang nyaman untuk membaca. Seringkali kamu sampai tertidur dan tentu saja. Jay selalu menjadi orang pertama yang menemukan dirimu.
Ketika memasuki meja resepsionis, kamu menemukan Bu Jessica sedang fokus menulis sesuai di komputer dengan beberapa berkas berserakan disekitarnya. Bu Jessica adalah salah satu guru senior di sekolah mu. Umurnya sudah menginjak 52 tahun dan ia memutuskan untuk berpindah pekerjaan ke bagian perpustakaan.
"Permisi ibu. Saya izin mengembalikan buku-buku ini.."
"Jiyoung. Wah iya. Sini-sini. Kamu rajin sekali yah meminjam buku. " Ujar sang petugas sembari memberi cap pada kartu peminjaman. Kamu hanya tersenyum menanggapi pujian itu.
"Jiyoung, apakah kamu masih ingat dimana kamu mengambil buku-buku ini"?. Tanya Bu Jessica.
"Tentu ibu saya masih ingat. Apakah sekalian saja saya kembalikan ke tempatnya "?.
"Kau baik sekali. Ibu minta tolong yah Jiyoung" kau mengangguk patuh dan segera membawa buku-buku itu ke arah rak-rak besar yang berjejeran.
Kau pun sibuk mengembalikan satu persatu buku ke rak yang tersedia. Saat kau berusaha mengembalikan buku yang terakhir kau kesulitan karena tempat nya cukup tinggi.
"Aduhh. Tinggi banget. Nggak nyampek" kau mencari kursi atau tangga di sekitar mu. Dan menemukan satu tangga pendek dari kayu namun terlihat cukup untuk membantu dirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAY ENHYPEN IMAGINE
Fiksi PenggemarJAY ENHYPEN X IMAGINE Tidak ada sinopsis. Baca saja jika tertarik. dank u..... Ini adalah cerita fiksi. Kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian bukanlah di sengaja. © All Right Reserved