Bab 47. Saya tidak membutuhkannya
"Itu cukup bagus, setidaknya itu bukan gerobak sapi." Wei Ruo tertawa.
Tidak berubah menjadi gerobak sapi belum tentu karena Yun shi sangat mencintainya, mungkin karena dia tidak mampu kehilangan orang ini.
"Ruo'er, tidak ada yang bisa kamu lakukan tentang itu. Keluarga Xie tidak biasa, belum lagi guru yang akan dilihat Qingwan adalah Wang Caiwei yang terkenal dan berbakat." Yun shi mengerutkan kening dan menganalisis dengan Wei Ruo.
"Yah, apa yang kamu katakan sangat masuk akal, dan aku sangat setuju." Wei Ruo setuju.
"Apakah kamu setuju?" Yun shi melihat penampilan acuh tak acuh Wei Ruo dengan heran, mengira dia berbicara ironis, tetapi dia tidak terlihat seperti dia.
"Saya sangat setuju, siapa pun yang pergi ke rumah Xie yang lebih jauh dan memiliki status lebih tinggi untuk belajar dari Tuan Wang yang lebih berbakat akan mengambil kereta asli yang bagus di rumah, dan orang yang tidak pergi akan mengambil kereta yang lebih kecil dan lusuh di rumah, yang sangat masuk akal." Kata Wei Ruo.
Yun shi mengerutkan kening, tidak tahu bagaimana menjawab kata-kata Wei Ruo untuk sementara waktu.
Wei Ruo melanjutkan dengan mengatakan: "Ibuku pasti tidak membuat keputusan ini karena Wei Qingwan adalah orang yang pergi ke rumah Xie, dan akulah yang pergi ke rumah hakim. Itu hanya karena rumah Xie jauh dan ambang pintunya lebih tinggi dari milik kita, kan?"
"Tentu saja." Jawab Yun shi segera.
"Tentu saja aku tidak keberatan. Ibuku mempertimbangkan faktor objektif dan memperlakukan kami dengan adil. Secara alami, aku tidak keberatan," jawab Wei Ruo.
Kata-kata Wei Ruo masuk akal, berperilaku baik, dan masuk akal, tetapi pendengaran Yun shi agak pemalu.
###
"Kakak, aku menyiapkan hadiah untukmu!" Wei Yilin dengan bersemangat berlari ke Taman Wangmei.
"Hadiah?"
"Ya, selamat untuk kakakku karena bisa pergi ke rumah Xie untuk mengambil kelas dan belajar dari seorang guru wanita terkenal!" Wei Yilin tersenyum di seluruh wajahnya.
Wei Yilin dengan penuh kemenangan memperkenalkan hadiahnya: "Saya membeli satu set pena, tinta, kertas, dan batu tinta untuk saudara perempuan saya, semuanya dari Sibaozhai yang baru dibuka!"
"Bukankah kertas mereka sangat mahal dan sulit dibeli?" Wei Qingwan tampak terkejut.
"Ya, tapi tidak masalah, saudaraku, saya punya uang pribadi!" Kata Wei Yilin sambil tersenyum.
"Yilin, kamu sangat baik padaku!" Wei Qingwan berkata dengan lembut, suaranya penuh emosi.
"Kamu adalah saudara perempuanku, siapa yang akan aku perlakukan jika aku tidak baik padamu?"
Wei Qingwan berkata dengan ragu-ragu: "Tapi masih ada saudara perempuanku. Kakak perempuanku akan pergi ke rumah hakim untuk pergi ke sekolah. Aku tidak tahu bagaimana keadaan empat harta penelitian."
"Aku tidak peduli padanya, urusannya tidak ada hubungannya denganku!"
"Sebaiknya aku pergi dan melihat-lihat. Jika tidak, aku akan memberinya sebagian dari milikku. Lagi pula, dia adalah kakak perempuan. Dia tidak perlu peduli dengan kita, tapi kita, sebagai adik laki-laki dan perempuan, harus peduli padanya."
Setelah berbicara, Wei Qingwan masuk ke kamarnya, dan ketika dia keluar, dia mengambil banyak pena, tinta, kertas, dan batu tinta.
"Kakak, aku akan pergi denganmu! Aku khawatir dia akan menggertakmu!" Wei Yilin mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Blessed Daughter
FantasyWei Ruo, seorang dokter yang sangat terampil, melakukan perjalanan waktu sebagai peran pendukung wanita dalam sebuah novel. Dia ditinggalkan di pedesaan selama sepuluh tahun dan kembali ketika dia berusia tiga belas tahun. Melihat bahwa dia hanya ta...