Bab 95. Anti-pembunuhan
Dia masuk ke mansion di pagi hari dan menyelinap keluar dari gerobak sapi ke selatan kota, dan ditangkap oleh dua bajak laut Jepang. Ini sudah sore, dan dia belum minum setetes pun air atau makan apapun.
"Gulu~"
Perutku tiba-tiba berbunyi.
Wei Yilin marah, cemas, dan kesal.
Wei Ruo pura-pura tidak mendengar, dan terus makan sendiri.
Wei Yilin tidak pernah mengalami kesulitan seperti ini dalam hidupnya, dan semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa tidak nyaman.
"Wei Qingruo!" Teriak Wei Yilin.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Kamu ... kamu ..." Wei Yilin memandang Wei Ruo, ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak mengatakannya.
"Kamu ingin makan, tapi kamu terlalu malu untuk bertanya, kan?" Wei Ruo, membantu Wei Yilin yang tidak menyelesaikan kalimatnya.
"Tidak!" Wei Yilin langsung membantah.
"Tidak masalah jika Anda berpikir begitu, karena saya tidak akan memberikan makanan yang saya buat dengan hati-hati kepada seseorang yang mengharapkan saya mati."
"Kamu!" Wei Yilin sekali lagi menggertakkan giginya karena marah dari Wei Ruo.
Wei Ruo tersenyum ringan, dan terus mengunyah ubi jalar manisnya dengan santai.
"Jika kamu tidak memberikannya, kamu tidak akan memberikannya! Siapa yang peduli!" Wei Yilin berkata dengan marah.
Setengah jam kemudian...
"Gulu~Gulu~"
Perut Wei Yilin semakin keroncongan, Wei Yilin, yang belum pernah kelaparan sebelumnya, mengalami kelaparan yang begitu lama untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
Kemarahan tuan muda sangat membuat frustrasi.
Melihat penampilan Wei Ruo yang riang, Wei Yilin juga menyadari bahwa sebagian dari apa yang dikatakan Wei Ruo benar.
Orang-orang seperti Wei Ruo setidaknya bisa menjalani kehidupan yang lebih nyaman sebelum diselamatkan.
"Wei Qingruo, jika mereka ingin membunuhku, apakah kamu benar-benar berencana untuk meninggalkanku sendirian?" Tanya Wei Yilin.
"Ketika aku melihatmu untuk pertama kalinya hari ini, aku akan menyelamatkanmu, tetapi setelah kamu berteriak 'kakak perempuan' yang tidak pernah kamu teriakkan dengan tulus pada hari kerja, aku tidak bisa mengendalikan hidupmu. Itu hilang." Wei Ruo tidak menyembunyikan pikirannya yang sebenarnya.
Ekspresi Wei Yilin membeku, dan perasaan malu muncul di hatinya.
Dia menatap Wei Ruo dua kali, ingin mengatakan sesuatu, tetapi menelannya kembali.
Lagipula, jika dia meminta maaf kepada Wei Ruo, tampaknya dia sangat tidak tahu malu, dan ini akan membuatnya merasa kasihan pada saudara perempuan Wanwan. Dia telah berjanji pada saudara perempuan Wanwan dan hanya mengakuinya sebagai saudara perempuan.
"Kalau begitu bisakah kamu memberiku sesuatu untuk dimakan, aku lapar." Meskipun aku tidak bisa mengatakan permintaan maaf, tapi aku lapar, jadi aku menggigit peluru dan meminta makanan pada Wei Ruo.
"Tidak." Wei Ruo menolak tanpa berpikir.
Wei Ruo pura-pura memberi wajah Wei Yilin, sambil memperhatikan arah pintu masuk gua.
Setelah memastikan bahwa tidak ada orang di luar yang melihat ke dalam, dia dengan hati-hati mengeluarkan botol kecil dari tubuhnya dan menuangkan bubuk obat ke dalam di atas sisa ubi kering di tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Blessed Daughter
FantasyWei Ruo, seorang dokter yang sangat terampil, melakukan perjalanan waktu sebagai peran pendukung wanita dalam sebuah novel. Dia ditinggalkan di pedesaan selama sepuluh tahun dan kembali ketika dia berusia tiga belas tahun. Melihat bahwa dia hanya ta...