93-94

92 10 0
                                    

Bab 93. Kamu Benar-Benar Bodoh

Saat Wei Ruo melihat mereka bertiga, kedua pria itu dan Wei Yilin juga melihat Wei Ruo.

Wei Ruo dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya, dan mengalihkan pandangannya dengan acuh tak acuh ke tempat lain, berpura-pura tidak mengenal Wei Yilin.

Dia berpura-pura menjadi pejalan kaki, tidak mengenali Wei Yilin atau dua orang di samping Wei Yilin sebagai penculik, dan berjalan ke samping seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Kedua pria itu memandang Wei Ruo dengan waspada, melihat bahwa ekspresi Wei Ruo sama dan dia tidak mengenali mereka, mereka perlahan-lahan santai.

Selama mereka tidak ditemukan, mereka akan mematuhi prinsip bahwa lebih banyak hal lebih buruk daripada lebih sedikit, dan mereka tidak akan melakukan apa pun kepada orang yang lewat.

Wei Ruo berbalik secara alami, berbalik, dan mulai berjalan kembali.

Pada saat yang sama, Wei Ruo berkata dalam hati, leluhur kecil, jangan bersuara, jangan panggil aku, pura-pura tidak melihatku! Jangan bersuara, aku akan kembali dan mencari seseorang untuk menyelamatkanmu! Jika Anda membuat suara, kita semua selesai!

Wei Yilin melihat bahwa Wei Ruo dengan jelas melihatnya, tetapi menoleh dan pergi. Wei Yilin, yang tidak pernah menyebut Wei Ruo "kakak perempuan" dengan tulus, berteriak keras: "Kakak!"

Tubuh Wei Ruo membeku, dan seluruh tubuhnya benar-benar dingin.

Sambil mengutuk bajingan hilang Wei Yilin di dalam hatinya! Sambil berlari cepat.

Tapi dalam dua langkah, dia ditangkap oleh salah satu pria.

"Jangan kasar, jangan kasar, aku akan pergi sendiri!" Wei Ruo takut pihak lain akan kejam padanya, jadi dia buru-buru memohon belas kasihan.

Tempat ini sepi dan terbuka, kemungkinan seseorang datang untuk menyelamatkannya segera setelah dia meminta bantuan sangat tipis, dan jika tidak ada yang bisa datang untuk menyelamatkannya tepat waktu, perilakunya yang tidak kooperatif akan mengakibatkan kekerasan dari pihak lain dan dia bahkan mungkin mati di tempat.

Jika Wei Ruo ingin bertahan hidup, dan jika dia bisa menderita lebih sedikit daging dan darah, dia akan ditangkap dengan sangat kooperatif.

Wei Ruo dibawa ke sisi Wei Yilin oleh laki-laki, dan mereka mengikat mereka bersama.

Kemudian kedua pria itu berkomunikasi dalam bahasa yang tidak dapat dimengerti oleh Wei Yilin.

Wei Ruo secara kasar tahu bahwa kedua pria itu berbicara bahasa negara Jepang. Bahkan, ketika dia melihat kedua pria itu untuk pertama kalinya, Wei Ruo menebak identitas mereka sebagai bajak laut Jepang.

Meskipun keduanya menggunakan sorban untuk menutupi gaya rambut unik bajak laut Jepang mereka, sosok dan penampilan mereka jauh dari orang biasa yang kuning dan kurus yang membuka gurun di selatan kota.

Setelah berdiskusi singkat, kedua orang Jepang itu mengawal Wei Ruo dan Wei Yilin mendaki gunung.

Kedua perompak Jepang itu menemukan sebuah gua, yang dalamnya hanya satu atau dua meter dan tingginya lebih dari satu meter, yang hampir tidak dapat menampung dua orang dewasa.

Kemudian Wei Ruo dan Wei Yilin dilemparkan ke dalam benda-benda serupa.

Setelah dikunci di dalam gua, Wei Ruo menatap Wei Yilin yang menghadapnya, dan tersenyum, "Tidak apa-apa, ayo mati bersama."

"Siapa yang membuatmu begitu berdarah dingin dan kejam? Melihat aku sekarat, kau berbalik dan ingin pergi." Wei Yilin tidak merasa ada yang salah dengan dirinya, dan bahkan merasa sedikit bahagia.

A Blessed DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang