85-86

420 34 0
                                    

Bab 85. Bertemu dengan saudara dan saudari keluarga Xie

"Meimei, tolong hubungi Ibu Xu, aku perlu dia membeli sesuatu untukku," kata Wei Ruo dengan antusias.

Pertama-tama, Wei Ruo perlu menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan, yaitu serpihan kayu, serutan kayu, dedak padi atau dedak gandum.

Ini adalah bahan utama untuk membuat kantong jamur.

Di antara mereka, serbuk gergaji dan serutan kayu merupakan mayoritas, masing-masing menyumbang 40%.

Dan keduanya bisa pergi ke tukang kayu di kota untuk membelinya dengan harga murah.

Sisa dedak padi dan dedak gandum tidak sulit didapat, dan harganya pun tidak mahal.

Jumlah pembelian pertama tidak boleh terlalu besar, setelah praktik berhasil dan layak, pertimbangkan untuk memperluas skala.

Tugas pembelian diberikan kepada pengasuh, dan Wei Ruo sendiri perlu memeriksa gua-gua di Kabupaten Xingshan untuk melihat apakah ada gua dengan suhu dan kelembapan yang sesuai yang memenuhi persyaratannya.

Wei Ruo membuat rencana dan mulai bertindak.

Perjalanan ini, Wei Ruo masih membawa Nanny Zhang.

Nanny Zhang mengikuti Wei Ruo, tidak hanya meningkatkan statusnya di selatan kota, tetapi juga mendapat banyak hal baik dari Wei Ruo.

Wei Ruo tidak membiarkan Nanny Zhang berpartisipasi dalam hal-hal lain yang dia lakukan, tetapi meminta Nanny Zhang untuk membantunya bersembunyi sehingga dia bisa masuk dan keluar dari Rumah Kapten dengan nyaman.

Nanny Zhang juga baik hati, dan karena manfaat dari Wei Ruo, dia tidak banyak bicara.

Dia adalah orang yang takut akan masalah, selama Wei Ruo tidak menyebabkan apa-apa, dia secara alami tidak akan repot-repot pergi ke rumah Yun shiuntuk menceritakan rahasia Wei Ruo.

Pegunungan di pegunungan barat lebih tandus dan terjal.

Jika pegunungan di utara kota masih berpotensi untuk digarap menjadi sawah terasering, maka jangan pikirkan pegunungan di sini, tandus, terjal dan penuh bebatuan, hanya bisa dijadikan Maoshan untuk menebang kayu bakar. Hanya Chaifu dan Orion terdekat yang dapat melakukannya. kunjungi.

Kereta tidak bisa naik gunung, jadi harus berhenti di jalan terdekat. Melihat Wei Ruo berencana naik gunung, Nanny Zhang khawatir: "Nona, saya menyarankan Anda untuk tidak naik gunung ini. Di sana tidak ada apa-apanya di gunung, itu benar-benar tidak sepadan."

"Tidak apa-apa, aku akan jalan-jalan. Gunung ini curam, dan mungkin ada banyak bahan obat yang berharga. Perjalanan ini tidak akan sia-sia," kata Wei Ruo.

Penduduk desa terdekat tidak tahu banyak tentang jamu, jadi Wei Ruo merasa kemungkinan memetik jamu di gunung berbahaya ini masih sangat tinggi.

Tentu saja, tujuan utamanya adalah untuk melihat dengan mata kepala sendiri apakah jumlah, ukuran, suhu, dan kelembapan gua di gunung benar-benar merupakan ruang budidaya jamur alami.

Ketika Nanny Zhang melihat ini, dia berhenti membujuknya, tetapi dia sendiri tidak mau mendaki gunung ini: "Kalau begitu Nona, budak tua ini akan menunggumu di pinggir jalan dengan kereta ini. Gunung ini terlalu berbahaya. Kaki tidak tahan."

"Yah, tidak apa-apa, tunggu saja aku di bawah sana, dan tidurlah di kereta sebentar ketika kamu lelah." Wei Ruo tidak berencana membawa Nyonya Zhang ke atas gunung, kalau tidak dia tidak akan tahu harus berbuat apa. lakukan ketika dia menemukan gua itu.jelaskan padanya.

Wei Ruo dan Xiumei naik gunung bersama, dan mereka sering melakukan hal seperti ini sebelumnya.

Untuk Xiumei, selama wanita itu tidak menyelinap ke gunung sendirian di belakang punggungnya, dia akan menjadi Amitabha.

A Blessed DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang