"Ingat ya ndok, kamu bisa disini karna kebaikan Pak Kaf. Kamu harus tau posisimu.Sekampus sama den Billy harus gimana. Jangan terlalu dekat. Nanti den malu."
Si Mbok setiap kali wulan mau berangkat kekampus, dia selalu ngasih wejangan ke dia. Jangan gini jangan gitu.
Billy itu anak pertamanya Bapak kaf,. Dia juga sekampus sama wulan. Cowok itu juga jarang banget ketemu sama wulan dan sebaliknya.Walaupun sesama Maba.. billy menyibukkan diri di BEM. Sedangkan wulan dia anak kuliah biasa.. yang setelah selesai ngampus ya balik kerumah statusnya berubah jadi ART (Asisten Rumah Tangga) bantuin si mbok nyiapin segalanya dirumah pak kaf.
Anak kedua, deket banget sama wulan. Malah bestian. Mungkin krna sesama perempuan jadi mereka klop. Sering ngajakin wulan hangout ke mall.
"Mbak wul, sini deh.. aku ada tiket nonton tapi buat malam minggu. Bisa ga nemenin?"
"Mas billy aku ajak ga mau, tau sendirikan tuh lakik milih futsal daripada nonton."Wulan yang barusan pulang dari kampus, udah ditarik jingga, tiap hari dia jalan kaki dari rumah kekampus.
Paling kasian kalo musim penghujan, wulan udah kayak boneka plastik. Udah pake mantel celana masih pake payung. Sebenernya pak kaf itu udah ngasih fasilitas sama kayak anaknya.
Wulan cucu dari si mbok, yang dah ngerawat billy dari kecil.Bapak kaf juga biayain wulan sampai menyelesaikan pendidikanya.
Interaksi billy ke wulan juga normal sih.
Cuman wulan harus tetep tau diri aja.
Babu ga pantes ngobrol sama tuannya"Mas, bil.. kok udah pulang..dengaren."
Motor supra fit yang dikendarai billy masuk kedalam teras rumah.Billy deketin keduanya, dibuka tas slempang miliknya. Ngeluarin dompet.. dan..
"Ko bisa barang segede gini, ditinggalin."Wulan menepuk jidatnya, dompet yang dia cari bikin gak ikutin kelas bu erna.krna nyari dompet miliknya hilang.. terakhir emang dia nyantol ke kantin setelah itu blank
"Wah, ngapunten mas bil..makasih udah disave dompet aku."
"Apaan sih, mas bil."
"Kita seumuran kali wul.."
Billy nerobos diantara wulan sama jingga. Bukannya marah dipanggil "mas". Cuman dia gak suka aja responnya wulan dirumah beda jauh sama dikampus.Wulan tetap ngeliat punggung tegap itu sampai masuk kedalam rumah. Walaupun keluarga ini cukup tercukupi. Fasilitas memadai. Tapi billy memilih naek motor yang hampir jadul ketimbang motor sport atau mobil dengan harga ratusan juta.
"Hayooo..mbak wulan suka sama mas ku a??"
"Gpp sih, enak gitu. Udah kenal deket.. tinggal di gembok.""Masmu tuh real aja susah digapai, apalagi Unreal."
..
KAMU SEDANG MEMBACA
I TOLD LANGIT ABOUT YOU. [END]
FanfictionDia ngelirik aja udah suatu hal Unreal..apalagi jatuh cinta? Ambyar gak tuh