part.6

634 28 0
                                    

Silahkan menikmati cerita ini.





Shani yang sudah di periksa di ruang ronsen itu langsung di bawa keruangan biasa tapi hanya beberapa orang yang bisa melihat kondisinya.

Kawan-kawannya shani bergantian untuk bisa melihat shani tapi tidak semuanya mereka melihat shani tapi ada juga yang menjaga gita.

"Gw ga sangka kalo ayahnya shani sekejam itu sama anaknya sendiri"ucap Adel.

"Pasti mental shani hancur karena ayahnya itu udah fisiknya di siksa terus nanti apa lagi ya" ucap Zee.

"Kita ga tau apa lagi yang bakal dia lakuin ke shani tapi yang penting kita harus ada buat dia kalo dia butuh kita di usahakan harus ada" ucap desy.

"Iya bener kita ga boleh tinggalin shani sendiri"ucap oniel.

"Soal gita itu gimana kepadanya"tanya Jinan.

"Dia baik baik aja,terus kalo shani gimana?"tanya desy.

"Kita belum tau soalnya hasilnya belum keluar" ucap Olla.

"Tapi mama gw pasti bakal lakuin yang terbaik buat shani" ucap Adel.

"Iya kita berdoa aja" ucap oniel.

"Berarti kita harus gantian buat jaga shani sama Gita, berarti kita ga akan masuk sekolah dong"ucap Manda.

"Iya masa bodo dengan itu semua temen gw lebih penting"ucap oniel.

.

Mereka semua melihat ke arah oniel yang begitu tidak mementingkan sekolahnya itu dia lebih memilih untuk menjaga kedua temen-temennya ini.

"Kalo gitu gw juga bakal ikut sama lo Niel"ucap Adel.

"Kalian semua besok masuk sekolah oke jadi kita bisa giliran"ucap desy.

"Oke siap"all semua kawan kawan shani.

Mereka semua sudah membuat jadwal sif jaga shani juga gita di rumah sakit.


"Ehh,kalian ada yang kasih tau tante naomi ga?"tanya Jinan.

"Gw udah kasih tau, mungkin sekarang dia ada di ruang rawat om mahen ya secara tante naomi kan istri nya"ucap Olla.

"Sekarang kalian balik, besok kalian masuk sekolah"suruh desy.



Yah untuk yang berjaga di rumah sakit ada 3orang ada oniel, desy juga adel yang berjaga di ruang Gita itu ada Desy juga adel sedangkan oniel dia di temani oleh pembantu shani yaitu Sumini karna dia di suruh gita untuk selalu dekat dengan shani.

Ohhh iya bukan karna apa apa yah kawan-kawan semua Sumini ini sudah shani anggap seperti kakanya begitu juga dengan gita jadi begitu lah kenapa Sumini ada di sini.



Skip.

.





Di pagi hari yang cerah di area sekolah yang begitu baik juga menyenangkan untuk para murid semua di sana.

Saat bel sekolah sudah di bunyikan yah semua murid pada masuk ke kandangnya alias kelasnya ya karna pelajaran akan segera di mulai.

Guru yang mengajar di kelas shani dan kawan-kawan juga ada gracia dengan temannya merasa heran beberapa murid di kelasnya itu tidak ada ya walaupun yang tidak hadir itu hanya 2 orang oniel juga shani.


"Kalian ada yang melihat shani juga oniel tadi"tanya gitu itu.

"Ga ada pa mungkin mereka bolos lagi"

"Mereka berdua emang suka bolos kan"


Pantaskah Aku Untukmu.  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang