📍Gedung Fakultas Kesehatan
Heejin jalan bareng shuhua ke area parkir. Dua minggu berlalu sejak heejin putus dan kalo harus jujur, Heejin masih susah banget buat terbiasa lupain jaemin.
"anjir panas banget, mobil gue jauh lagi" gerutu shuhua
"halah vampir lu takut matahari?" kata heejin
"yeee aset coy kulit begini buat calon suami nanti"
heejin ngerutin alisnya, pasalnya shuhua tumben banget ngobrolin soal begini.
"hah? mau kawin lu?"
shuhua langsung semprot muka heejin pake sunscreen nya.
"mulut lu ya jin, kawin kawin"
heejin cuman diem aja, lumayan retouch sunscreen gratis. Belum shuhua nyerocos lagi tiba tiba ada cewe yang nyenggol siku heejin.
"eh? sori gue ga liat"
minju dan kawannya siyeon.
"wajar sih ga liat orang kita mah bening paripurna jadi lo pasti silau" kata shuhua
shuhua nih emang paling bagus kalo soal beginian, paling bagus jaringannya langsung 99G.
"iya kek tepung" balas siyeon
nah begini nih sekarang gambarannya kira kira.
"iya tepung premium bukan tepung kiloan dua rebu sekilo kayak lo" balas shuhua lagi.heejin udah ngerasa bakal ada huru hara bukan bakal lagi sih ini mah emang udah kejadian huru hara.
"hua udah ah ayo, ga penting" kata heejin
shuhua sama heejin pun berbalik buat pergi dan ga nanggapin siyeon sama minju tapi, minju seakan ga terima sama perkataan heejin pun tiba tiba ketawa sinis.
"karna yang sekarang penting buat jaemin tuh gue" kata minju
heejin terdiam, dia masih ngebelakangin minju dan siyeon yang sekarang.
"kok diem? belum bisa nerima kenyataan ya?" lagi - lagi minju berucap
"banyak omong lo kayak lucinta luna" shuhua ngacungin jari tengahnya dan pergi narik tangan heejin.
sambil jalan ke arah mobil shuhua, heejin masih terdiam.
"heh, jangan di pikirin mulu" kata shuhua nyalain AC mobilnya.
heejin cuman ngehela nafasnya dan masang sabuk pengaman, perasaan emang ga bisa bohong.
bohong kalo selama dua minggu ini heejin keliatan baik-baik aja.
bohong kalo selama dua minggu ini heejin gak kepo kegiatan apa aja yang sekarang lagi dilakuin jaemin.
bohong kalo selama dua minggu ini heejin udah ga kepikiran tentang berakhirnya hubungan dia sama jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
can't faithful | jaemin ft heejin [ON GOING]
Fanfiction'my heart just can't be faithful for long, i swear i'll only make you cry' cigarette after sex - cry . . semuanya hanya karangan belaka, maaf bila ada kesalahan nama tempat atau kata. Semuanya hanya fiksi dan murni khayalan author hehe. Enjoy rea...