Shuhua lagi bareng sama karina dan lagi milih aksesoris di salah satu outlet di mall yang khusus untuk perintilan lucu gitu.
sedangkan di sini ada heejin yang lagi duduk sambil nunggu kopi dan donat pesanannya, heejin lagi males banget wara wiri jadi heejin gak ikut sama shuhua dan karina.
"more than that"
kata kata jaemin tiga hari yang lalu itu masih aja berputar putar di kepala heejin bikin heejin makin OVT.
"permisi kak, ini pesanannya"
tiba tiba waitress bikin heejin buyar dari lamunannya.
"eh, mba maaf ini kayaknya salah deh aku pesen donat vanila almond" kata heejin liat donat yang dia pesen ga ada.
"oh gitu ya kak? maaf ya kak lagi rame banget saya ganti ya kak" kata waitress itu sambil ambil donat yang salah
"ga papa mba, aku aja yang ke sana sekalian mau pilih lagi" kata heejin
waitress itu ngangguk dan sekarang heejin ke arah etalase dimana banyak vairan donat berjajar.
mata heejin natap satu persatu jenis donat dengan berbagai macam toping itu dan ga sengaja nyenggol tangan orang yang kayaknya lagi milih donat juga.
*outfit minju kurang lebih kayak gitu, cuman aga tertutup aja perutnya.
heejin dan minju saling tatap tatapan.
segini takdirnya ya gue ketemu sama ni orang? batin heejin
"sorry" kata heejin
minju ngangkat bahunya.
"lo heejin kan?" kata minju dan heejin cuman ngangguk santai aja.
heejin bersikap seakan ga ada apa apa aja, itu kelebihan seorang heejin.
"bagus deh ketemu lo disini" kata minju senyum.
tapi menurut heejin senyumnya penuh arti.
arti kebangsatan berikutnya.
heejin sama minju duduk hadap hadapan sekarang, heejin berharap banget shuhua sama karina lama aja deh beli perintilan di tempat aksesoris. Agak ribet juga nih kalo shuhua nantinya bikin huru hara sama minju.
"lo sendirian?" kata minju
"langsung intinya aja" kata heejin males basa basi yang basi
minju cuman berdeham aja.
"putusin jaemin"
kata kata minju bikin heejin sedikit kaget tapi heejin ga liatin kalo dia kaget.
"bukannya yang mulai hubungan tuh dia ya? kok jadi gue yang harus minta putus?" kata heejin nadanya sarkas.
"gue udah pacaran lagi sama jaemin jadi mending lo putusin aja deh jaemin"
heejin casing nya aja nyantuy padahal. dalem hati udah banyak aja kata kata kasar terlontar. Bisa bisanya pacaran lagi sama mantan padahal hubungan sama dia aja belum selesai dan masih ngambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
can't faithful | jaemin ft heejin [ON GOING]
Fanfic'my heart just can't be faithful for long, i swear i'll only make you cry' cigarette after sex - cry . . semuanya hanya karangan belaka, maaf bila ada kesalahan nama tempat atau kata. Semuanya hanya fiksi dan murni khayalan author hehe. Enjoy rea...