Hari ini,Hari Minggu petang. Felicia,Hellena dan Aisha sedang mengobrol di kamar mereka masing-masing di Ramshackle Dorm yang super duper bersih dan wifi yang super kencang.
"Hey,gimana sih pacaran sama Idia?" Tanya Aisha tersenyum.
"Dia Wibu terus aku ngobrolin tentang anime makanya aku selalu nonton berdua dengannya." Jawab Hellena tersenyum.
"Kalo kamu gimana Aisha pacaran sama Kalim?" Tanya Felicia tersenyum.
"Dia ceria dan bersemangat makanya dia memujiku saat aku ikut klub musik dengannya." Jawab Aisha tersenyum.
"Kalo kamu gimana Felicia,kamu suka sama Azul?" Tanya Hellena tersenyum.
"Iya,dia orangnya baik soalnya dia mau menawarkanku untuk kerja di cafenya." Jawab Felicia tersenyum.
"Wow,kamu pekerja keras banget. Emang,kamu punya shift pagi atau malam?" Tanya Aisha terdiam.
"Aku shift malam soalnya kalo pagi dipake buat sekolah." Jawab Felicia tersenyum.
Tiba-tiba,ada 4 cewek datang yang merupakan murid baru lalu dia adalah Flora,Sarah,Misha dan Bella dan ada wanita berambut ikal sepunggung itu adalah wali kamar Ramshackle khusus wanita namanya Miss Gothic. Miss Gothic ini terinspirasi dari Mother Gothel di Rapunzel.
"Girls! Saya sudah ngobrol sama Dire Crowley dan Hari ini kita kedatangan murid baru! Yuk kita masuk." Kata Miss Gothic tersenyum.
"Felicia,Aisha! Yuk kita bantu mereka!" Perintah Hellena.
Mereka bertiga pun membantu siswa baru itu ke kamarnya masing-masing untuk beres-beres kamar untuk mandiri dan belajar beradaptasi dengan orang-orang disekitar.
"Perkenalkan diri kalian." Kata Miss Gothic tersenyum.
"Halo,nama saya Flora." Kata Flora tersenyum.
"Hai,namaku Sarah." kata Sarah tersenyum.
"Halo,nama saya Misha." kata Misha tersenyum.
"Hai namaku Bella." Kata Bella tersenyum.
"Salam kenal semuanya!" Katanya.
"Salam kenal juga." Kata Felicia,Hellena dan Aisha tersenyum.
"Kalian kelas berapa?" Tanya Felicia tersenyum.
"Aku kelas 1-A." Jawab Misha tersenyum.
"Oh,jadi kamu pacarnya Riddle ya?" Tanya Felicia tersenyum.
"Iya hehehe." Jawab Misha tersenyum.
"Terus kamu sekelas sama Ace dan Deuce?" Tanya Felicia tersenyum.
Misha pun mengangguk. Lalu,Felicia pun bertanya.
"Sarah kamu sekelas sama siapa?" Tanya Felicia terdiam.
"Aku sama Jack di 1-B." Jawab Sarah tersenyum.
"Sama,kalo aku sama Epel dong. Kita sekelas!" Kata Bella tersenyum.
"Oh iya,terus Flora gimana?" Tanya Sarah terdiam.
"Dia di kelas 1-D sekelas sama Sebek." Jawab Misha tersenyum.
"Oh,si cowok judes itu!?" Tanya Sarah terdiam.
Misha mengangguk.
"Yuk kita mulai dorm tour dulu." Kata Felicia tersenyum.
Mereka pun mulai dorm tour terlebih dahulu bersama Grim.
"Hai Girls!" kata Grim tersenyum.
"Hai!" kata Seven Princess.
"Sebelum kalian beradaptasi perkenalkan nama saya Grim. Saya bakal menjadi sahabat kalian ketika berada di Night Raven College. Hari ini,kita bahas tentang dorm Ramshackle sambil tour." kata Grim tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta di Night Raven College
FanfictionSeven Princess merupakan Protagonis Utama yang terdiri dari 7 cewek cantik yang pintar dan berprestasi di Night Raven College. Lalu,Mereka mau memilih Ketua Asrama sebagai pacarnya dan cinta itu hanya satu bukan dua. Apakah,mereka sanggup untuk mene...