makan malam

931 66 1
                                    

Ya udah hati hati yah cantikkk":ejekan rakha membuat jantung mala berdebar cepat.

Deg

Jantung mala berdebar cepat saat rakha mengatakan kalimat itu bahakn saat dia mengendarain motor nya sambil senyam senyum entah kenapa saat rakha mengatakan kata itu membuat nya salah tingkah.

Dritttt

Suara telpon rakha berbunyi.

Rakha mengeluarkan henphone nya diliat nya nama kontak itu bernama bunda.

📱:rakha kamu dimana nak

📱:ini rakha mau pulang bun

📱:ya udah buruan kita mau adain makan malam.

📱:adain makan malam sama siapa

📱:udah kamu pulang aja nanti kamu juga tau.

📱:iya rakha tutup telpon nya
Assalamualikum

📱:waalaikumsalam

Rakha sudah berada dijalan saat ini dia melajukan motor nya lumayan cepet yah sehingga gak butuh lama akhir nya rakha pun sampai.

________

Mala sudah berada dihalaman rumah nya dimemasuki ruangan rumah nya diliat nya mami dan kaka nya berbaju rapi entah mau kemana dia tidak tahu.

"Assalamualikum":mala salim kepada mami nya dan kaka nya.

"Waalaikumsalam":jawab kaka nya dan mami nya.

"Rapi rapi mau kemana":mala perlahan mendudukan bokong nya ke sofa.

"Kita mau makan malam sekarang kamu siap sana":mami

"Hah makan malam sama siapa":mala

"Udah sana siap siap nanti juga kamu tau":mami nya mendorong tubuh mala.

"I_iya mi":mala.

"Danda yang cantik ya sayanggg""teriak mami nya saat mala melangkah kan kaki nya di anak tangga

Tak butuh waktu lama mala sudah siap tampak kini dia memakai baju dress atas lulut terlihat kaki nya yang putih bahkan dinampak kan nya wajah nya yang sangat cantik itu sampai maminya dan kaka nya kagum melihat nya.

Dia memang sudah cantik dari kecil bahkan saat dia gak dandan pun aurora kecantikan nya sudah membuat semua orang kagum apalagi saat di danda gk kebayang cantik nya masyaallah.

Mala mulai melangkah kan kaki nya untuk menuruni anak tanggak dengan perlahan dan satu persatu kini anak tangga sudah abis di langkah kan nya.

"Masyaalah anak mami cantik banget sayang":dicium nya pipi putri nya.

"Keturunan gw nih cantik nya":iqis.

"Idih gw emang udah cantik dari lahir yah sory aja":membela diri nya

"Udah jangan libut kita berangkat sekarang soal nya udah ditungguin":mami

Mereka menaiki mobil mewah milik mami nya mobil mewah itu sudah mulai keluar dari area rumah mewah mala.

Mami nya menyetir dengan melaju sedang gak lama kemudian sudah terlihat rumah mewah didepan mereka mobil mereka memasuki gerbang rumah itu dibantu satpam rumah mewah itu.

ku temukan cinta sejati itu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang