ingin belajar matematika

1.2K 72 3
                                    

"Mau apa sih kha":jawab mala sambil mengobati pinggang dan perut rakha.

"Itu ngelakuin kewajiban suami istri":goda rakha kepada mala.

"Gk gk aku belum siapa kha lagian kita masih sekolah":mala

"Iya iya":wajah rakha sedikit cemberut

"Kamu kok gak sekolah la":tanya rakha

"Gk papa mau nemenin kamu karna kamu lagi sakit kan":mala sudah selesai mengobati luka rakha.

"Kamu kok jadi perhatian sama aku kamu udah sayang sama aku":rakha menaikin satu alis nya.

"Hmm":cuek mala sambil berdiri dari duduk nya.

"Beneran sayangg":rakha menahan mala rakha maju perlahan mala tak bisa menghindar karna dia sudah bersandar di tembok rakha mendekati wajah nya kewajah mala.

"Mau ngapain kha":mala

"Mau minta jatah":rakha semangin mendekati wajah nya

Mala ingin menghindar tapi sayang kedua tangan rakha mengurung tubuh mala.

"Mau kemana hmm":wajah mereka sudah begiti dekat bahkan jidat mereka pun menempel.

"Anu ituh":mala

"Kenapa sayang":rakha menempel kan bibir nya kebibir mala.

Rakha mencium bibir mala dan melumat nya semakin lama ciuman itu semakin dalam juga lumatan nya.

Bug

Bug

Mala memukul dada rakha dia hampir saja kehabisan nafas rakha menghentikan nya sebenar nya dia belum begitu puas.

"Huffff":mala menghela nafas nya lega

Mala duduk di pinggir kasur nya rakha mendekati nya dan tiduran di paha mala.

"Kenapa":tanya mala sambil mengelus rambut rakha.

"Capek mau n*n*n":rakha

"Capek istirahat kha bukan n*n*n":mala.

"Tapi mau nya nonon":rakha.

"Jangan lama yah":mala

"Iya":tanpa basa basi rakha membuka kancing baju mala.

Mala tiduran sedikit agak miring rakha nonon di samping mala dia juga ikut rebahan ( seperti baby saja hehe)

"Kha":panggil mala

"Hmm":rakha nonon di mala satu tangan nya memegang payudara mala

"Kamu sayang gak sama aku":tanya mala.

Rakha menatap mala agak serius di melepas kan nonon nya tapi tangan nya masih memegang payudara mala.

"Sebelum kita nikah aku sudah cinta dan sayang sama kamu la":jawab rakha dia langsung melanjut kan aktivitas nya.

"Aku juga rakha":jawab mala mebuat rakha tersenyum dengan aktivitas nya itu.

______

Di sekolah

Geng ccac dan darah hitam berada di kantin

"Kok mala gak sekolah yah":devi

"Iya apa dia sakit yah":vio

"Atau jangan jangan mala kecapean karna abis malam pertama sama rakha soal nya rakha juga gak sekolah":afan

"Masa sih":devi

"Pikiran lu kotor fan":zaki

"Jangan jangan bener kata afan":dion

Plakk

ku temukan cinta sejati itu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang