Semua nya gk ada yang berani menatap rakha karna pasti akan mendapat kan tatapan tajam dari rakha.
"Minta izin dulu deh sama pak bos":zaki
Mala langsung menghampiri rakha yang sedang duduk diseberang nya
"Kha boleh yah":mala
Tak ada jawaban dari rakha
"Sayang boleh yah yah yah":mala
Rakha menghela nafas nya
"Tapi_":belum sempat rakha ngomong dilihat nya wajah sang istri yang gemas membuat nya bisa menolak
"Iya":jawab rakha yang masih tidak sepenuh nya menyetujui hal itu."Horee":mala melompat lompat di depan rakha sempat dia mencium pipi suami nya.
Muach
"Makasih sayang":mala kembali duduk sedang kan rakha masih mematung rakha hanya menjawab dengan senyuman.
Sebenar nya tak sekali mala mencium nya tapi entah mengapa jantung nya berdebar lebih cepat ketika mala melakukan hal itu.
"Besok yah gw ke markas":mala
"I_iya":zaki masih gugup walaupun rakha sudah memberi izin tapi tetap saja membuat nya merasakan berada dikandang macan😭.
Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore teman teman nya sudah pulang 5 menit yang lalu mala sedang nonton drakor kesukaan nya rakha sedang mandi.
"Aw soswittt":melihat adegan yang romantis membuat mala baper.
"Pengen jugaa":gumam nya
"Pengen apa"
Mala terkejut melihat di sebelah nya sudah ada suami nya yang duduk disamping nya.
"Gk papa":jawab mala
"Mau kaya gitu":rakha menggoda mala.
"Gk":cuek mala dia takut suami nya akan menerkam nya😭.
"Masih sakit gk badan nya":mala ingin menyelamat kan diri nya dari sang suami dia mengalih kan pembicara an.
"Enggak":jawab rakha
"Aku mau mandi":mala belari dari hadapan suami nya karna muka suami nya sudah begitu terlihat bahwa dia ingin menerkam nya.
"Awas kamu la":gumam rakha.
Rakha masih berada di ruang tamu dia menonton drakor sang istri dilihat nya ternyata seru juga apa lagi pas ada adegan yang 🔞+ nya membuat diri nya belacar dari hal itu.
( ada ada aja sirakha 😭 bisa gawat nih simala tiap hari diterkam rakha)
"Kamu nonton drakor kha":membuat mala heran.
"Iya sedang belajar dengan adegan itu":rakha
"Ck bisa bisa tiap hari diterkam harimau nih":gumam mala
KAMU SEDANG MEMBACA
ku temukan cinta sejati itu (END)
القصة القصيرةCerita ini merupakan percintaan anak muda yang saling mencinta tapi gengsi untuk mengatakan nya dan cinta ini berawal dari benci jadi cinta Cerita ini menunjuk kan kisah cinja sejati yang tak pernah pudar seorang lelaki yang selalu berkorban untuk w...