× ORANGE FLOWER ×

19 10 0
                                    

Setelah kejadian itu, Seung masih dibayangi rasa penyesalan yang amat besar. Ia merasa bersalah karena ini semua bermula olehnya.

"Bahkan sudah 3 hari sejak kematian mereka, dosaku seolah mengalir terus. Aku bahkan rasanya ingin tidur dalam pemakaman mereka saja—"

Nicky langsung memotong omong kosong Seung, "Jangan berkata seperti itu, kau masih punya aku untuk diandalkan,"

Seung menghela nafas, "Andai waktu itu aku tak mengkhianatinya, andai aku mengabdikan hidupku padanya, aku pasti bisa melindungi semuanya,"

Seung lalu melihat kearah mahkota hitam yang sering dipakai Sano, berada didalam lemari kaca.

"Aku takkan memakainya. Mahkota itu selamanya akan menjadi miliknya sekalipun aku adalah penerusnya,"

Seung kemudian beralih menatap Nicky dengan perasaan emosi, "Hukum Jithest dan Sannan! Bakar penjara mereka seperti yang pernah aku alami sebelumnya!"

Nicky langsung menuruti perintah putra mahkota dan ketika ia hendak membakar penjara, kedua tahanan itu justru tidak ada didalam sel.

Nicky kembali menghadap Pangeran Seung, "Yang mulia, tahanan Jithest dan Sannan kabur,"

Seung semakin marah, ia memerintahkan Nicky dan mengerahkan seluruh prajurit untuk mencari dimana mereka berdua sebelum mereka akan kembali balas dendam.

"Ini semua karena Sannan! Manusia itu baik dikehidupan lampau dan sekarang, masih tetap menghancurkan hidupku..."

Seung berpikir keras bagaimana melindungi kerajaan ini jika ia menjdi rajanya sementara Sannan dan Jithest masih saja berkeliaran untuk balas dendam.

"Sepertinya, aku harus menemukan Sano yang bereinkarnasi cepat atau lambat, karena hanya dia yang dapat menghentikan semua ini,"

Seung berjalan menghampiri lemari kaca yang didalam terdapat mahkota hitam milik Sano. "Sebentar lagi aku akan diangkat menjadi raja, aku harap mereka berdua tidak mengacaukan hari itu. Tolong para leluhur, lindungi aku dan kerajaanku."

:

Halu semuanya!! GREED aka Orange Blood Inspired udah tamat nih ~ nanti stay tune yah buat season 3 nya yaitu Enhypen Blood Series selanjutnya ~

Hmm kayaknya mungkin season 3 adalah karya terakhir Enhypen Story yang ku buat, karena mungkin aku akan beralih ke tiktok aja. Nanti aku tulis di bio kalo aku bikin cerita Enhypen juga disana, bye bye!!

:

GREEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang