"Sikap malas Myoui Mina di pagi hari mencurigakan! Dia pasti tahu bahwa istrinya sedang menyelinap dengan Kim Joon!"
Sana duduk dan menguap, melihat gambar di tangan Jungyeon dia langsung merasa bahwa pasangan ini terlihat mengerikan, tetapi masih secantik aktris atau idola...
"Perempuan ini? Apa yang membuat Jungyeon-ssi mengatakan itu?"
"Baru saja mengajukan dua atau tiga pertanyaan, dijawab dengan baik, tetapi sebelum saya bisa mengatakan apa-apa mengenai Kim Joon, dia menutup pintu dan ingin mematahkan jari-jari saya!"
"Apakah dia marah?"
"Ku katakan padamu, apa yang orang sebut rasa profesional! Aku melihat masalah pada Myoui Mina! Masalah besar!!"
Tzuyu menghela nafas dengan keras, menatap rekannya Jungyeon dan mengusap dahinya, pena di tangannya juga direbut sehingga membuat lubang di kertas di sekitar nama Myoui Mina. Dia melihat ke samping lagi, di mana Sana berkedip bosan.
"Bukankah itu karena kamu?"
"Kenapa aku? Apa salahku?"
Jungyeon melebarkan matanya, menunjuk wajahnya, menolak untuk menerima. Sana telah duduk diam untuk sementara waktu.
"Apakah anda tidak ingat? Kemarin, saat kita melihat apartemen Kim Joon 247, anda bilang, anda akan pergi ke apartemen lainnya untuk menanyakan beberapa hal. Tapi ketika anda melewati apartemen Myoui Mina di 246, anda hanya bisa mengatakan dua atau tiga pertanyaan dan anda terus-menerus mengejek orang. Lihat dia cemberut, membanting pintu itu benar. Seperti saya... saya menelepon departemen untuk mengeluh sekali."
"....."
"Hahaha... Habislah hidupmu, Yoo Jungyeon. Pertimbangkan sisa setengah bulan yang ditugaskan pak Park kepada anda..."
Sana tertawa sampai perutnya sakit, tertawa terbahak-bahak.
Kehilangan muka di depan Minatozaki, Jeongyeon sangat marah, merona di telinganya dan segera membantah.
"Yah!! Itu karena pagi itu saya alergi serbuk sari. Kalau tidak, aku tidak akan melakukan sesuatu yang memalukan bahkan jika aku mati!!"
"Yoo Jungyeon, jangan mencoba membuat alasan. Sepanjang minggu ini, tidak ada serbuk sari yang membuatmu alergi... Hahaha..."
"Tidak ada serbuk sari? Apakah anda yakin tidak?"
Tzuyu menatap Sana dan memberi Sana tisu untuk menyeka wajahnya.
"Astaga, mataku sampai mengeluarkan air mata." Sana menunjuk tisu, "Tentu saja, aku tidak pernah menipumu. Sekarang musim dingin, dingin seperti ini, di mana anda bisa mendapatkan serbuk sari untuk alergimu? Namun, ada juga beberapa tanaman berbunga atau pohon besar yang tahan dingin, tetapi hanya mengeluarkan sedikit serbuk dan tidak mempengaruhi kesehatan."
"Kalau dipikir-pikir, setelah meninggalkan apartemen 246 saya masih baik-baik saja... Jika bukan serbuk sari, jadi apa?"
Jungyeon berdiri, harus mencari alasan untuk mendapatkan kembali kehormatannya.
"Apakah anda alergi terhadap parfumnya?"
"Ini tidak terlihat seperti parfum, baunya aneh..."
"Bau aneh? Mengapa saya tidak bisa mencium bau apa pun ketika saya berbicara dengan Myoui Mina?"
Tzuyu menatap Jungyeon menunggu jawaban tetapi melihat dahinya berkerut.
"Apakah anda memiliki flu selama dua hari belakangan ini? Mengapa anda selalu memakai masker?"
"Lihat betapa sakitnya Tzuyu dan belum pergi ke dokter karena dia harus mengikutimu lembur sepanjang malam. Apakah kamu baru menyadarinya sekarang! Yoo Jungyeon, kemana perginya hati nuranimu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil [Minayeon][🍁]
Mistério / SuspenseKasus penghilangan yang melibatkan pemilik kamar 246, Myoui Mina dan Im Nayeon. #Bikin Halu 😂