Devil [4] : Myoui Mina

52 7 0
                                    

"Sana!!! Benar!! Bau aneh hari itu adalah ini!!"

"Jungyeon, tolong... Apakah anda terlalu lelah hari ini?"

Sana benar-benar frustasi, berkali-kali mereka berdua bekerja sama juga karena penilaian Jungyeon menyebabkan seluruh grup mandek dan salah mengarahkan segalanya.

"Myoui Mina... Myoui Mina, wanita itu! Pasti dia ada hubungannya dengan hilangnya Kim Joon..." Jungyeon bergumam.

"Jungyeon, saya pikir lebih masuk akal bagi anda untuk pergi ke ruang redaksi daripada hanya menebaknya dengan acak!"

Telepon berdering keras, menyela pembicaraan mereka sebelum mereka berdebat lagi.

Ini Tzuyu!

"Baik, tunggu, temukan semua informasi terkait kamar 246 dan bawa segera ke kantor!!"

Jungyeon dengan semangat menepuk pundak Sana, lalu bergegas keluar pintu. Meninggalkan Sana yang cemberut, lalu menggosok dahinya dengan sedih.

Sana punya firasat bahwa mereka akan terjebak dalam semacam masalah yang disebabkan oleh Jungyeon.

***

22:03

Di Markas Besar Polisi Seoul, Divisi Kriminal, Unit III.

Sana, sepertinya dia akan jatuh. Baju boulse putihnya kotor dan juga berkerut, lehernya dimiringkan ke kiri, sepertinya sedang terburu-buru jadi belum ada waktu untuk memperbaikinya. Sana mendorong membuka pintu dan memasuki ruangan.

Dia melihat kedua orang itu membenamkan kepala mereka di dokumen yang menumpuk di atas meja, kertas berserakan di mana-mana, papan tulis ditempel dengan beberapa foto kedua perempuan muda itu, bahkan foto pernikahan mereka. Sana dengan penasaran mendekati papan itu lagi, matanya tertarik pada foto putih altar, satu tinggi dan satu pendek, tersenyum bahagia di bahu satu sama lain.

Dalam hatinya, Sana tiba-tiba merasa sedih pada mereka dan mengulurkan tangan dan membelai gambar itu.

"Sungguh pasangan yang cantik."

"Anda disini? Apakah pekerjaan anda berjalan dengan baik?"

Sana melirik ke sumber suara yang berasal dari Jungyeon, tapi tampak sedih dan mendesah keras.

Suara pena yang berdesir tiba-tiba berhenti, hanya menyisakan suara jam dinding dan dengungan AC. Tzuyu menatap Sana yang menatap kosong ke gambar di papan. Segera merasa tidak nyaman, dia berjalan untuk memeluknya, mengenakan mantelnya pada Sana, lalu menuntunnya ke kursi di sebelahnya.

Jungyeon juga berhenti menulis, memandangi pasangan yang berpelukan untuk beberapa waktu, bertanya-tanya apakah dia lembur lagi.

"Sana... apakah kamu baik-baik saja?"

"Hari ini adalah hari terburuk!!! Pagi datang dengan kasus rumit, dengan tubuh dalam keadaan 'Saponifikasi'. Salinan terperinci lainnya dengan dokumen hukum di daerah Gangnam, diminta dalam waktu empat jam. Kemudian lebih banyak masalah dari file-file lainnya..."

"Di sini juga tidak terlalu bagus..."

Tzuyu hanya diam, tangannya bergerak-gerak untuk mengusap wajah Sana, memijat lembut bahunya yang masih sibuk berbicara dengan Jungyeon.

"Jungyeonie, siapa foto-foto di atas?"

"Itu adalah kepala rumah tangga 246, Myoui Mina dan Im Nayeon, mereka terlihat sangat serasi, bukan?"

"Apa yang kamu temukan?"

"Hmmm... Kami menemukan beberapa poin menarik. Tapi tunggu, saya ingin anda mengkonfirmasi beberapa hal terlebih dahulu."

Devil [Minayeon][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang