Devil [7] : Kim Joon

62 7 0
                                    

Saat Jungyeon terbangun, ia mendapati dirinya tergeletak di depan apartemen 246. Yang lebih aneh lagi, Jungyeon tidak lagi merasakan sakit akibat luka di tubuhnya. Bahkan ketika dia mengangkat tangannya yang terluka, itu sangat sehat.

Sebelum dia bisa mengerti apa yang terjadi, tiba-tiba wajah pucat Im Nayeon muncul di hadapan Jungyeon. Terkejut, dia berteriak panik.

Jungyeon hampir melompati pagar dan melarikan diri.

Meski tidak masuk akal, tapi Jungyeon takut pada hantu. Bahkan Sana pasti akan merasa jijik karena ketakutan akan hantu ini begitu bodoh, tidak peduli seberapa menyeramkannya mayat itu, dia tidak takut, tetapi takut pada hantu di film.

"Inspektur Yoo!!!"

Jungyeon tersentak, mengeluarkan pensil dari sakunya dan membelahnya menjadi dua, menyilangkannya. Jungyeon menggigil dan mengangkat tangannya untuk menakut-nakuti Nayeon.

"Inspektur Yoo... Saya seorang Buddhis..."

Im Nayeon terlihat melankolis, dia menatap Jungyeon yang panik dan hanya diam.

"Kamu... Im Nayeon?!!"

"Ya, saya Nayeon..."

"Bukankah kamu sudah mati?!!"

Butuh beberapa saat untuk melihat Nayeon mengangguk, bibirnya mengerucut.

Dia sudah mati!!

Mayat di ranjang itu!!

Dia Im Nayeon!!

Nayeon mengulurkan tangannya ke arah Jungyeon ketika matanya merah. Dia tampak seperti dia di ambang air mata. Itu membuat Jungyeon tiba-tiba merasa bersalah dan kasihan. Bagaimanapun, Im Nayeon juga terbunuh.

Jika demikian...

Jungyeon bisa bertemu Nayeon...

Apakah dia sudah mati...

"Aku... Apakah aku sudah mati?!"

Pintu apartemen 247 terbanting terbuka, dan pria itu terhuyung-huyung keluar. Jungyeon melihatnya dan mengenalinya sebagai Kim Joon. Wajahnya merah, dan kerahnya tidak terawat seperti pemabuk. Jungyeon tiba-tiba teringat botol-botol anggur yang tertinggal di rumahnya ketika mereka pergi untuk menyelidiki tempat kejadian.

Kenapa Kim Joon bisa keluar dari apartemen 247?

Apakah dia belum terbunuh?

Kim Joon bersandar di dinding untuk waktu yang lama, bergumam tidak jelas. Akhirnya, dia terhuyung-huyung menuju apartemen 246 dan dia sepertinya tidak menyadari kehadiran Jungyeon dan Nayeon di sana.

Jungyeon bahkan mencoba mengangkat tangannya ketika Kim Joon hampir menabraknya, namun dia hanya melewati Jungyeon dan Nayeon yang berdiri di belakangnya. Jungyeon terkejut melihat penampilannya yang mabuk dan kemudian kembali ke tangannya sendiri.

Tangan itu seperti asap yang baru saja disentuh, dan hendak terbang ketika tiba-tiba kembali ke bentuk aslinya.

"IM NAYEON!!!! IM NAYEON!!!! IM NAYEON!!! BUKA PINTUNYA!!! CEPAT!!!"

Kim Joon berteriak marah, dan dengan heboh menggedor pintu apartemen 246 sambil memanggil nama Nayeon.

Jungyeon melirik Im Nayeon yang berdiri di sampingnya, melihat ekspresi ketakutannya.

Menunggu lama tanpa melihat gerakan apa pun, Kim Joon dengan marah mengguncang kenop pintu dengan keras. Dia mengangkat kakinya dan menerjangnya, menendang pintu berulang kali.

Seluruh koridor sepi, meski dia membuat begitu banyak kebisingan tidak ada yang peduli. Itu membuatnya semakin gila. Ketika dia lelah, untungnya dia agak pintar, jadi Kim Joon mengabaikan mendobrak pintu, segera mengeluarkan ponselnya seolah ingin mengirim pesan kepada seseorang. Dia berteriak lagi, menggedor pintu beberapa kali lagi.

Devil [Minayeon][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang