prolog

32 0 0
                                    

hello all..
welcome to abian eraaa!!

****

jangan menjadikan kesalahan orang lain,
sebagai tameng pertahanan kalian

-abian gestara laksamana

****

dia....

"ABIAN!!" teriakan melengking itu berasal dari luar kamar pemuda yang bernama abian tersebut.di depan pintu bercat putih tulang itu, seorang wanita setengah baya yang masi tetap cantik walapun usianya memasuki kepala empat.dengan wajah sebal,anggita chelsea laksamana atau bunda anggit menggedor dengan kuat pintu kamar sang putra.

brak!!
brak!!

"BANGUN ABIAN..UDAH JAM TUJUH!"

di dalam kamar,abian merasa terusik dengan teriakan sang bunda.abian menutup telinganya menggunakan bantal guling.tanpa menghiraukan lagi teriakan sang bunda namun tidak dengan teriakan yang terakhir.abian mengambil handphone nya yang terletak di samping tempat tidur.

Saat melihat jam,seketika matanya membola.

"fak,kenapa jam cepet banget anjrit!," umpat abian.segerah ia bangkit lalu membukakan pintu kamar nya,sebelum pintu itu rubuh.

dengan wajah lempeng namun di paksa senyum, abian menatap wajah sang bunda yang terlihat akan meledakan amarahnya.

"ANAK BANDEL!" bunda anggit menjewer telinga sang anak.setiap hari selalu saja begitu.entah memang di sengaja atau tidak, pemilik nama abian itu selalu bangun di angka jam 7.

"IYA NDAA AMPUNNN," abian berjinjit saat tangan sang bunda memelintir telinganya ke atas.

"KAMU INI,KALAU TAU MAU SEKOLAH BANGUN YANG PAGI DONG!" akhirnya anggita melepaskan jeweran nya dari telinga abian.

abian mengusap telinganya yang terasa....panas?

"santai aja kali nda," Abian menjawab dengan santai sambil bersandar pada dinding.

"udah sana mandi,atau mau bunda mandiin!?" anggita me--melotot i abian.

"e-eh ngak usah bunda.bunda mending langsung turun ke bawah aja ya?, tunggu bian... "

abian langsung melengang masuk ke kamar nya.karena ketar ketir takut beneran di mandikan oleh sang bunda.apa kata orang kalau tau ketua astroid mandinya masi di mandiin sama bunda?

*****

abian gestara laksamana

cowok jakung dengan tinggi badan seratus delapan puluh delapan centi meter,kulit berwarna kuning langsat dengan wajah tegas bak prince yang banyak kaum hawa idam idamkan.dia adalah The most wantetd bumi pancasila.abian atau biasa di kenal dengan nama bian itu adalah ketua dari asstroid.

anw,makhluk mana yang tidak mengenal astroid?, geng dengan jumlah pasukan 245 anggota dengan empat anggota inti.mari kita kuak dan berkenalan secara langsung dengan empat anggota intiinti astroid.

yang menduduki posisi pertama ya sudah pasti sang ketua. Abian gestara laksamana, jabatanya adalah ketua astroid angkatan 5,Dengan wajah khas nya beralis tebal,dengan bibir yang kissable membuat parasnya begitu di sukai oleh kaum hawa.selain itu abian sikapnya tidak tersentuh,alias cuek bebek.banyak yang bilang dia ini singa,karena di balik wajah cuek bebek nya itu,bian adalah orang yang paling mengerikan jika mengamuk.makanya tidak sedikit yang segan terhadap ketua astroid itu.

selanjutnya ada albi savero pradepa, jabatanya adalah wakil ketua astroid.tidak berbeda jauh dengan abian,sifatnya sebelas dua belas.hanya saja albi lebih pendiam dan lebih cuek.pemuda blasteran Inggris-indonesia ini memiliki paras yang tidak kalah dengan sang ketua.albi ini terlihat kalem di luar namun di luar pikiran, albi adalah sosok yang lebih licik dari semua anggota astroid.termasuk bian.

next, ziky putra archandra. panglima perang adalah jabatanya. ziky ini adalah pria humoris. Pembangkit mood para anggota.parasnya tidak bisa di anggap remeh, maka dari itu cewenya banyak.namun ziky bisa menjadi seorang kakak yang bisa membimbing adik nya.karena umurnya lebih tua di banding anggota-anggota lainya.tuanya bukan yang berjarak satu dua tahun, hanya tua beberapa hari saja. Hehe peach:D

yang terakhir ada sosok bocil yang menjadi anggota inti lewat jalur dalem. Raidar angga alvaro. Rai panggilannya.dia walaupun statusnya bocil,mengapa di panggil bocil? Ya karena sifatnya masi rada rada seperti anak kicikk alias bocil.namun jangan salah, dia di sini adalah penyusun strategi perang sekaligus hacker handal.ini alasan mengapa abian menjadikan rai sebagai anggota inti.

Oke sudah jelas.siapa siapa saja anggota intinya.next ke astroid.

astroid?. astroid adalah sebuah perkumpulan yang membentuk menjadi satu sebagai sebuah geng motor.bukan hanya sekedar geng motor yang kerjaanya hanya tauran,menguasai jalanan dan lain sebagainya.bukan! Itu bukan astroid.

astroid di sini adalah keluarga.astroid ada untuk saling merangkul satu sama lain,tidak.mereka berkelahi bukan untuk gaya gaya an namun untuk membela harga diri,dan melindungi apa yang sudah menjadi hak milik mereka.contohnya sekolah kebanggan mereka. Bumi pancasila

TBC.

next?
-abian era

ABIAN GESTARA LAKSAMANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang