untuk bumi tempat berpijak dengan gemilang bulan yang bersinar.dan untuk warna
bahagia dalam kehidupan.****
KAMI ADA UNTUK MEMBERANTAS
BUKAN MENINDAS!
-astroid🏴☠️*****
astroid adalah perkumpulan,kekeluargaan,solidaritas dan ketanguhan untuk bertahan dalam gelapnya kehidupan.mereka berkumpul menjadi satu,membentuk rangkulan untuk saling menguatkan satu sama lain.
saat ini,anggota inti dan beberapa anggota astroid lainnya tengah berkumpul di waka atau warung cempaka.warung cempaka adalah markas belakang sekolah khusus anggota astroid.di sini mereka banyak yang membolos,walaupun hanya untuk sekedar merokok,menghindari pelajaran matematika,atau hanya gabut.
di sini ramai,karena ziky dan rai yang paling heboh bocah nya.selalu ada saja tingkah absurd keduanya yang mengundang gelak tawa.
"buat kalian para anak sulung,nanti waktu pulang kalian tanya deh ke orang tua kalian-" ucapan rai terpotong oleh ziky
"orang tua gue udah di kuburan anjir." tidak ada rasa tersinggung sama sekali,karena di sini adalah tempat nya bercanda.jika kalian baperan,skip.berarti kalian tidak cocok di sini.bisa kena mental.
"ralat,teruntuk anak sulung yang orang tuanya masi ada nanti balik sekolah coba-"
kembali terpotong"orang tua gua entah kemana bang," kata salah satu anggota astroid yang dengan santainya menyela kata kata rai.
"oala njing,udah lah gak jadi.mau makan aja gue." dengan jengkel ia meng urungkan jika yang akan ia suarakan karena terus terpotong dengan banyak alasan.
"HAHAHAHAHA,"
"wajah lo lucu amat dadar,kaya bayi." celetuk ziky yang memang sesuai fakta.
raidar di anugrah I wajah baby face, dengan kulit lembut seperti bayi, dan kebetulan dia anak bontot inti astroid.bahkan kadang tingkahnya masi seperti anak kecil,padahal sudah kelas 12.rai masi di anggap anak kecil oleh bian, albi maupun ziky.
"RAIDAR, BUKAN DADAR KAMPRET!" rai memaki maki ziky.semua tertawa terpingkal,sudahlah rai itu wajahnya seperti bayi.jika marah bukanya ngeri tapi lucu.duh anjir ngakakk! :D
"selo dek selo," di iringi dengan gelak tawa yang semakin menguar di warung cempaka.tawa mereka terhenti, kala melihat motor ninja hitam baru saja memasuki area halaman waka.
"weh bos qu,tumben baru nampak." raidar memulai obrolan ketika abian baru saja tiba di depan mereka semua.
"hm,"
"bi sini." abian merasa namanya terpanggil lantas berjalan ke arah albi yang tengah duduk sambil menghisap nikotin.
"kenapa?," bian duduk di samping albi
"rencana jumat ini jadi?,"
bian mengganguk mantap.
"zi,bawa mobil jep lo buat jumat berkah besok lusa." bian memerintah kepada ziky.ziky mengganguk dengan mengacungkan jempol.semua anggota berpusat kepada abian.abian memberikan arahan kepada anggotanya untuk kegiatan jumat lusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN GESTARA LAKSAMANA
Novela Juvenilabian gestara laksamana ꗃ⋆﹆ഒଘഒ abian memiliki rasa ketertarikan terhadap permpuan berkisar angka 5%.benteng kokoh yang menjadi pertahanan nya tiba tiba rubuh total karena kehadiran seorang gadis berparas cantik yang tak sengaja menabraknya. alysa s...