hello all..
vote for my story 👉🏴☠️🏴☠️🏴☠️
****
anggita chelsea laksamanakerap di sapa bunda angi oleh kedua anaknya,maupun teman teman dari anaknya.saat ini anggita sedang mengendarai mobil nya hendak menuju butik miliknya.alsea butik,adalah butik dengan 3 cabang besar yang tersebar di Indonesia, salah satunya adalah jogja, bandung, dan cabang yang ia kelola sendiri ada di kota ini.
mobil sedan putih itu melintasi gedung gedung perkantoran.tiba saat di simpang hendak menuju sisi kiri,tiba tiba ada sebuah truk besar yang melawan arah,seperti hendak menabrak nya.mata anggita membulat sempurna,hingga ia terpaksa banting stir dan berakhir menabrak pembatas jalan.
BRAK!
sebelum warga berdatangan,seorang gadis cantik baik hati menolong bunda anggita agar segera di beri pertolongan pertama.
*****
ayah is calling...
bian yang tengah menikmati rokoknya di rooftop markas besar astroid seperti biasa,menyergit kala membaca name yang tertera di layar ponselnya.tumben sekali sang ayah menelpon nya.segera bian mengangkatnya.
"halo bian,bundamu kecelakaan."
bruk
handphone beserta satu tangkai rokok yang ia apit terjatuh beriringan.syok,pikiranya seketika kosong.abian mengepalkan kedua tangannya lalu segera bangkit dan berlari turun ke lantai satu.
rai yang melihat abian berlari lantas bertanya saat bian melewati dirinya. "Mau kemana bos ku?"
Abian tidak menjawab nya,ia terus berlari sampai suara motor meninggalkan area markas.tatapan binggung di tunjukan oleh teman temannya.
"albi-"
"gatau." albi yang tau rai akan bertanya lantas segera memotong nya.
"belom juga nanya," rai mendengkus kesal.
"jiakk,emang takdir lo rai di abaikan melulu," ejek ziky yang lantas mendapatkan lemparan sepatu dari sebrang ia duduk.
"FAK KATA GUA TEH!"
****
abian berlari terus tanpa menghiraukan tatapan heran dari penghuni rumah sakit.lantai lorong yang beradu dengan telapak sepatu abian menimbulkan bunyi decitan.
abian berlari ke ruang icu tempat sang bunda di tangani.saat sampai,terlihat tiga orang yang terlihat sama sama cemas seperti abian.abian mendekat membuat seluruh intens mata melihat ke arahnya.
sang ayah, januar heigo laksamana bangkit dari duduk nya dan menghampiri sang bungsu.
"bunda gimana yah?" Tanya abian dengan raut cemas yang mendominasi.
"lagi di tangan i,kamu duduk dulu sana di sebelah kakak mu." Titah janu kepada sang anak.bian mendengkus saat matanya beradu tatap dengan mata elang sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN GESTARA LAKSAMANA
Teen Fictionabian gestara laksamana ꗃ⋆﹆ഒଘഒ abian memiliki rasa ketertarikan terhadap permpuan berkisar angka 5%.benteng kokoh yang menjadi pertahanan nya tiba tiba rubuh total karena kehadiran seorang gadis berparas cantik yang tak sengaja menabraknya. alysa s...