helo all..
welcome to abian era!
siap untuk mengikuti perjalanan abian?vote dan komen sebagai bentuk dukungan dari kalian!!.Happy reading love
****
di pagi yang cerah ini,tidak secerah keadaan hati para murid bumi pancasila. hari senin adalah hari yang sangat tidak di sukai para siswa siswi.
"kenapa harus ada hari senin si?" Gerutu pelan seorang pemuda yang berada di barisan belakang kelas 12 ips 2
"ya kalau ngak ada senin,selasanya bakal ngak ada ogeb!," cowok dengan name tag ziky putra archandra itu memaki teman nya yang berdiri berdampingan dengan nya.
"Ya kenapa harus upacara gitu loh," Albi hanya memutar bola matanya malas,karena dari awal upacara hingga mendekati akhir upacara yang ia dengar tidak hanya pembina di depan yang berbicara.melainkan raidar yang terus berceloteh mengeluh kan hari senin.
"mau ngak ada upacaranya?," Tanya albi, lantas rai mengganguk.
"buat sekolah sendiri."
****
kelas 12 ips 2 sangat lah berisik.setelah selesai upacara,bumi pancasila memberikan ruang bagi para siswa siswi nya untuk beristirahat sekitar 15 menitan.hal itu di manfaat kan oleh dua cowok yang sedang lesehan di pojok kelas di bagian belakang.
ziky dan rai.
kedua manusia itu sedang mengipas ngipaskan buku yang mereka ambil entah punya siapa.dengan wajah yang terlihat memerah karena wajahnya masih seperti kulit bayi,rai memejamkan matanya menikmati angin yang bersumber dari kipasan buku.
"ase nya ni rusak mulu perasaan dah," Keluh ziky
"Iya nih,sekolah elit ase sulit!" Biasa lah,kalau rai ini hidup tanpa mengeluh itu rasanya ada yang kurang.
"Anw si bos mana dah,enak banget dia bolos ngak ngajak ngajak, " Ujar ziky
"Tau tuh,"
Baru saja di bahas,orangnya baru saja memasuki kelas.se isi kelas yang awalnya tak karuan perlahan meredahkan kekacauan,karena the most wantetd bumi pancasila baru saja memasuki kelas.
Ziky dan rai bangkit.
"bolos ngak ngajak ngajak,enak bener lo." Maki rai di hadapan abian. Abian hanya acuh tak acuh lalu melangkah menuju bangkunya.
Ziky terkikik mengejek. "Kasian kacang murah, "
"Bacot njing," Rai tak Terima lalu mengelakkan kepala ziky dengan buku tulis yang ia pegang.
"Bangsat!,pake mukul segala lagi!" Ziky yang tak Terima lantas balik memukul kepala rai dengan agak lebih...kuat?
dan berakhir kelas kembali ricuh karena aksi ziky dan rai yang saling memukul kepala dengan buku.abian yang melihat temanya yang agak agak gila itu hanya memutar bola matanya malas sambil menghela nafas sabar.
abian membuka ponselnya.ya seperti yang kalian ketahui bahwa abian bukanya membolos, hanya saja dia terlambat datang.hitung hitung melewatkan upacara lah.jangan di tiru ya teman teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIAN GESTARA LAKSAMANA
Teen Fictionabian gestara laksamana ꗃ⋆﹆ഒଘഒ abian memiliki rasa ketertarikan terhadap permpuan berkisar angka 5%.benteng kokoh yang menjadi pertahanan nya tiba tiba rubuh total karena kehadiran seorang gadis berparas cantik yang tak sengaja menabraknya. alysa s...