"APA?! Aku dijodohin?! serius mah,pah? Aku juga kan masih sekolah, baru aja mau masuk kelas 11 masa udah dinikahin aja." Tanya qeela dengan rasa terkejutnya.
"Iya nak, kami sengaja melakukan ini agar kamu terhindar dari perbuatan maksiat seperti pacaran." Jawab papah qeela.
"Mamah papah gak percaya sama qeela kalau qeela bisa jaga diri dari perbuatan itu?" Ucap qeela menatap kecewa kepada orang tuanya.
"Bukan gitu maksud kami nak, dilihat dari lingkungan kamu yang banyak orang melakukan kemaksiatan itu membuat kami was-was jika suatu saat kamu tergoda dengan hal-hal seperti itu." Ucap mamah dengan tegas meyakinkan anaknya bahwa ini pilihan yang terbaik buat dia.
"Oke. kalau menurut papah dan mamah terbaik buat qeela, qeela ga akan nolak. tapi izinin qeela lanjutin sekolah yah? Boleh kan?" Ucap qeela setelah memikirkannya matang matang.
"Iya. kamu boleh sekolah, kata siapa udah menikah gak boleh sekolah sayang." Ucap papah qeela.
"Tapi mah? kalau temen qeela tau qeela udah menikah gimana pah,mah? takutnya nanti qeela dikira hamil duluan sama mereka." ucap qeela teringat teman temannya disekolah.
"Kalau untuk itu nanti papa bicarain lagi sama calon suami kamu, mau dalam waktu dekat atau mau nunggu kamu lulus sekolah dulu." Jelas papah qeela.
"Yaudah kalau gitu qeela izin pamit ke kamar ya, mau ngerjain tugas hehe. Good night mah,pah." Ucap qeela pamit untuk pergi ke kamarnya.
"Good night too sayang." Jawab mamah dan papah qeela bareng.
○○○○○○○○○
Di dalam kamar qeela
"YaAllah, kalau ini emang terbaik buat hamba lapangkanlah dada hamba untuk menerima ini semua Ya Allah. Jauhkan hamba dari lelaki itu jika menurut-Mu dia ga baik buat hamba, dekatkanlah orang yang benar benar akan menuntun hamba kejalan surgamu YaAllah"
Oke segitu dulu yahh.
Jangan lupa VOTMEN gays!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The best of sabar
Teen FictionNikah muda? trobos aelah!! Tak terbesit sedikitpun di pikiran seorang gadis cantik bernama SYAQEELA MAHENDRA untuk menikah di usianya yang tergolong muda, tapi ia percaya pilihan kedua orang tuanya adalah yang terbaik untuknya. Ia menikah dengan p...