Episode 03-Behind The Facts
Holla everyone!❤️Kita sudah memasuki eps 03,yang pastinya masalah demi masalah mulai muncul dan satu persatu mulai diselesaikan.
Oke,kita masuk ke ceritanyaa!
Enjoy and let's go!🔥
Ia membuat janji pada raja gilberth,untuk menghancurkan kerajaan lived.Memang benar kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,buktinya ia bisa mewujudkan hal itu.
Karna bukan hal mudah,butuh waktu bertahun-tahun untuk mengatur rencana.memang terdengar bodoh,seorang raja menghancurkan kerajaan nya sendiri.
"Kau harus menjaga sikapmu,dia butuh bimbingan kita semua!"
Kata-kata itu menjadi alasan dibalik ia melakukan semua ini,karna rasa dendam yang cukup mendalam.
"Bagaimana rencana mu ravn?"
"Berjalan dengan sempurna" jawab ravn.
"Kalian memang ibliss!" Teriak Xion.
"Ingat,kau juga terlibat dalam hal ini" ucapnya dengan senyum yang licik.
"Aku tidak akan membiarkan kau menghancurkan kerajaan lived"
"Memang nya kau mau melakukan apa? Namamu sudah tidak lagi baik Dimata mereka"
"Memang tidak untuk saat ini,tapi kebenaran akan segera datang"
"Tak usah banyak bicara,aku bisa membunuhmu sekarang"
"Jangan gegabah ravn,kita masih butuh dia untuk meruntuhkan kerajaan nya sendiri" Balas raja gilberth.
"Asal kau tau ya ravn, kerajaan lived adalah warisan dari ayahmu dan leluhur mu,kenapa kau tega melakukan ini?!" Ucap Xion.
"Aku seperti ini juga karna dirimu pecundang!" Bentak ravn.
Ya,Dulu selama mereka berlatih bersama,rekannya lebih membela Xion dengan alasan masih kecil.
Padahal,bukan hanya Xion yang butuh perhatian,tapi dia juga.
Lee terus saja melontarkan kata-kata makian dengan nada tinggi yang membuat ravn menyimpan dendam yang teramat dalam hingga saat ini.
"Sedang apa kalian disini?" Tanya seseorang dibalik kegelapan.
"Siapa kau?" Tanya seo gemetar.
"Aku Xan, kebetulan aku baru saja dari bawah" ucapnya.
Xan? Apa ini tipuan lagi? Atau bahkan ada jebakkan lain yang tengah mengintai mereka?
"Jangan bohong,aku tau kau datang ingin membunuh kami kan?" Tanya nya curiga.
"Aku berkata jujur" jawabnya dengan menyalakan lentera yang ia genggam.
Akhirnya seo lega.
"Sedang apa kalian disini?"
"K-kami ingin bermalam disini,Dan melanjutkan perjalanan esok pagi" jawab seo.
"Hmm,lebih baik kalian bermalam di rumahku saja,sangat bahaya bila bermalam disini" tawar nya.
"Tidak usah tuan,kami bisa menjaga diri" jawab Hee.
"Tolong jangan menolak,sudah banyak orang yang mati karna tidak pulang sebelum matahari terbenam"
Mendengar itu,mereka berubah pikiran.
Sudah pasti mereka tidak mau mati sia-sia.
Mereka mengikuti langkah Xan dibelakang dengan menggendong kedua rekannya yang tak berdaya.
"Ayo kita beraksi sekali lagi Xion" ajak ravn dengan menarik tubuh Xion.
"Aku tidak mau ravn,aku tidak akan menjadi bonekamu lagi iblis!" Bantah Xion.
Mendengar itu,ravn sangat kesal.
Ia mencoba menarik paksa,namun gagal.xion bangkit dari tempatnya dan mulai menyerang ravn.
"Apa kau lupa,kau itu ksatria paling tidak berguna disini!"
"Aku memang tidak berguna,tapi aku tidak pendendam sepertimu!"
"Cihh,sungguh menjijikan"
Xion terus berusaha untuk menyerang,namun nampaknya itu sia-sia.
Giliran ravn tiba,ia dapat melumpuhkan Xion dengan mudah.
Xion terjatuh hanya dengan satu serangan dari ravn,namun ia bukan tipe orang yang mudah menyerah.
"Sudah bisa ditebak,kau memang lemah dan tak berguna" ejeknya lagi.
Xion bangkit lagi,dan mulai melayangkan tangannya ke udara menarget wajah ravn.
Namun gerakannya terlalu lambat,tangannya dapat diraih ravn dan membanting tubuhnya ke lantai.
Jelas itu sakit,terlihat dari raut wajah Xion yang tidak bisa disembunyikan.
"Aku sudah menahan diriku,tapi kau sendiri yang menantangku untuk melakukan ini!"
Ia memutar tangan Xion ke belakang hingga terdengar suara patah.
Kretekk!!!
Bukan hanya patah tulang,namun juga mengakibatkan luka robekan besar dilengan kiri Xion.
Itu sangat mengerikan,jangan tanya bagaimana rasanya.
Darah mengalir deras dari luka itu,bahkan menggenangi tubuh Xion sendiri yang terkulai lemas tak berdaya.
Alih-alih membantu,ravn pergi begitu saja tanpa ada raut wajah bersalah disana.
"Bagaimana rencana mu sekarang?" Tanya raja gilberth.
"Aku tidak tahu,Xion tidak dapat membantu sekarang" jawabnya.
"Kenapa?kau bisa memaksanya jika perlu"
"Aku mematahkan lengannya,dan aku rasa dia akan mati"
"Kau sangat bodoh,jika dia mati kita akan memakai objek apa lagi untuk rencana kita selanjutnya?"
"Aku bisa melakukannya sendiri,aku tidak butuh tubuh si pecundang itu!"
Bersambung....
Thank you dan tunggu episode selanjutnya yaa!
Salam cinta dari Gyupalette_❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK HOME
FantasySemua akan terungkap diakhir episode,tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.