nyawa dan cinta part 1

18.3K 11 0
                                    

Nama gw Will, gw baru keterima kerja di sebuah pabrik penghasil shockbreaker di kawasan Jababeka, Cikarang. Ada yang unik di perusahaan ini, semua karyawan baru selama 5 hari pertama, gak langsung kerja di bagiannya masing-masing. Tapi ditraining dulu, ah menurut gw sih bukan training deh, itu cuma bahasanya bagian HRD aja, lebih tepatnya MOK ( Masa Orientasi Karyawan ).

Dimana setiap karyawan baru diceramahi tentang etos kerja, paradigma seorang pekerja, terus dibawa keliling pabrik untuk melihat cara kerja produksi disana. Malah kami, karyawan baru diajari caranya senam ala perusahaan tersebut, jadi setiap pagi tuh disini sebelum kerja ada senam kebugaran kerja, jadi inget waktu SD. Bahkan saat pembekalan oleh team HRD, kami disuruh menghapal puisi, kalo gak hapal disuruh lari keliling aula.

Pokoknya gw tuh merasa udah kayak anak sekolah baru keterima aja, bukan cuma gw pasti yang lain juga sama.

Dan hari ini, hari terakhir gw training alias MOK. Gw menyewa sebuah kontrakan di sekitar luar komplek Jababeka, kontrakan berlantai dua, setiap lantai terdiri dari 5 kamar, jadi total 10 kamar ada di kontrakan tersebut. Setiap kamar dibatasi tembok setinggi setengah meter. Sewa setiap kamar, lumayan murah sih, tapi letaknya itu yang gw suka, di pinggir kali. Walaupun kalinya udah keruh banget, tapi anggap aja pantai.

Sehabis pulang kerja, gw sempetin mampir ke warteg untuk makan. Karna gw baru disini, gw belum tau mana warteg yang enak, maka dari itu selama 1 minggu gw menjelajahi warteng-warteg yang ada di sekitar kontrakan gw, kalau dapet yang enak baru gw jadi langganan disitu.

Nasib sial menimpa gw ketika makan di warteg yang gw pilih hari ini. Lauknya berasa basi, tapi karna gw udah laper dan sayang kalo gak dimakan, ya udah deh gw santap aja. Alhasil ini memberi efek buruk bagi perut gw. Muleeeeesssssss.

Selesai membayar makanan yang gw makan, gw langsung ngibrit menuju kontrakan. Dengan perut yang blubuk-blubuk sampailah gw di kontrakan gw. Langsung gw tekan handle pintu dan terbukalah pintu kamar gw.

Gw terkejut saat gw dapati seorang wanita sedang mendesah-desah di kamar gw. Tangan kirinya menelusup ke dalam tank top birunya dan meremasi payudaranya dari dalam, sedangkan tangan kanannya menelusup kedalam celana pendek ketatnya, mengobel-ngobel isi dalam celananya.

SSShhhhhhhhh, mata wanita itu terpejam menikmati permainan jarinya, dan gak sadar kalo gw sedang menatap penuh keheranan campur nafsu. Kaki mulusnya menggelinjang merasakan nikmat yang dihasilkannya.

Payudaranya terlihat menyembul hampir keluar dari dalam tank topnya, apalagi remasannya membuat payudaranya terlihat mengembang.

Woiiiii, ngapain lo coli di kamar gw, hardik gw, dan si wanita terkejut setengah mati, dia langsung keluarkan tangannya yang menelusup tadi. Wajahnya langsung memerah padam.

Eh begoooo, ini kamar gw, setaaaaaan, bentak si wanita lebih keras dari gw, menutupi tubuhnya dengan selimut.

Gw perhatikan sekeliling kamar, dan ternyata prabotan yang ada di kamar itu bukan punya gw. Dan dapat dipastikan ini emang bukan kamar gw. Sedangkan kamar gw ada persis di sebelahnya.

Maaf mbak salah masuk gw, kata gw langsung menutup pintu kamar. Malu abis gw, mana tetangga sebelahan lagi.

“BRaaaakkkkk,” sebuah benda menghantam pintu kamar itu dari dalam, sepertinya wanita itu melempar sesuatu ke arah pintu.

Gw langsung menuju kamar gw dan membuka handlenya tapi kok gak bisa dibuka ya. Gw tekan-tekan tetep gak bisa kebuka. Celingak-celinguk baru gw sadar kalo kamar gw dikunci, dengan terburu-buru gw ambil kunci dari saku gw dan membukanya.

Malu abis gw, pasti gak bakal ngenakin deh kalo begini. Gw langsung menuju kamar mandi sambil memikirkan hal apa aja yang akan gw lakukan untuk minta maaf ke tetangga sebelah.

kumpulan cerita dewasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang