"Duh ko macet sih,ga biasanya aja".Lirih gabriella, gabriella yang ga sadar kalo di samping nya ada aldevaro jadi hanya fokus ke jalan aja.
too tok tok..
Suara ketukan kaca mobil ngebuat gabriella noleh ke arah mobil yang ada si samping kanan nya. dan menampilkan anak kecil yang umur nya sekitar 3 tahunan yang cantik sambil senyum ke arah gabriella yang di pangku oleh ibu nya."Halo adekk, kamu lucu banget".ucap gabriella gemas sambil melambaikan tangan nya.ibu nya yang ngeliat gabriella ngajak main anak nya hanya tersenyum.
" Allow kaka".balas anak kecil itu sambil tersenyum gemas.
sedangkan aldevaro yang ngeliat gabriella main sama anak kecil langsung menoleh ke arah mobil itu dan yang di liat di dalam mobil adalah keluarga nya.
"Loh ko gabriella main sama ade gue".gumam aldevaro di dalam hati yang sambil terus menatap gabriella dan clara main. yah clara athaya queensha nama dari adik aldevaro.
" kaka nama kaka ciapa".tanya clara yang masih sedikit cadel.gabriella terkekeh ngeliat clara yang lucu banget.
"Nama kaka,gabriella".jawab gabriella sambil senyum. " Kalo adek namanya ciapa?".tanya balik gabriella karna gabriella juga ga tahan soalnya clara nya lucu banget.
"Nama acu clara ka, hhee".jawab clara yang sambil tertawa bahagia, alfan ayah nya aldevaro tertawa ngeliat anak nya main sama orang yang ga di kenal.
" Sayang kayak nya anak kita senang bisa main sama dia".ujar alfan, yang sambil merhatikan putri kecil nya yang terlihat bahagia.
"Iya sayang, kayaknya clara nyaman banget sama gabriella".balas asri sambil tersenyum.
setelah beberapa menit, akhirnya jalanan sudah ga macet lagi.dan ojek yang gabriella tumpangi langsung jalan lagi." babay claraa".ucap gabriella pamitan sambil melambaikan tangannya ke arah mobil clara. clara yang masih mau main sama gabriella langsung nangis.
"aaaa... ibuu aku mau main lagi sama kaka gabliella".rengek clara yang ga berhenti nangis.
" Iya sayang nanti main lagi ya, sekarang jangan nangis ya nanti kita ketemu lagi sama ka gabriella".jawab asri yang sambil nenangin putri kecilnya. clara yang denger akan ketemu lagi sama gabriella lansung berhenti nangis dan senyum.
beda lagi dengan aldevaro yang langsung pergi dan tak peduli gabriella main sama adek nya.
sesampainya dirumah, gabriella langsung di pinta uang hasil jualan sama ibu nya.
"mana uang nya?, ibu mau masak".ujar ibu yang ga sabaran. gabriella yang ga tau harus bilang apa hanya diam aja.
" gabriella mana uang nya kamu ga denger ibu bilang apa?".bentak minda, ibu nya gabriella. dengan rasa gugup nya gabriella terpaksa harus jujur.
"I-bu ma-af, kue nya jatuh semua jadi ga bisa di jual" Keluh gabriella sambil menunduk karna takut.manda yang denger semua itu langsung nampar pipi nya gabriella.
PLAKKKK..
gabriella meringis kesakitan sambil megang pipinya.
"Kamu anak ga tau di untung udah nyusahin ga bisa cari uang lagi".bentak manda,dan gabriella hanya bisa diam saja. Karna udah tau bakal di marahin lagi.
" Kalo mau makan cari aja sendiri".ujar manda sambil pergi, dan gabriella langsung pergi ke kamarnya.
"cape gue, kalo lama lama kaya gini". Keluh gabriella yang sambil megang pipinya yang memerah karna tamparan tadi.
" Apa besok gue cari kerja aja ya".pikir gabriella
"Yah besok gue harus cari kerja biar bisa dapet uang".gumam gabriella******
sedangkan aldevaro udah sampe di rumah ibu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen Fictionperempuan yang kuat,sederhana memiliki warna kulit kuning langsat, hidung yang pesek, mata yang agak sipit,di pertemukan dengan laki laki yang kaya raya, berkulit putih,ganteng, gagah, hidung mancung dan memiliki geng yang bernama ravagers. perempu...