part#05

9 2 0
                                    

Kaliya dan temannya yang lagi ngebully gabriella sontak kaget ngeliat aldevaro yang berdiri dan memerhatikan mereka. Engga hanya kaliya dan temannya yang kaget tapi gabriella juga kaget.

sedangkan Danish dan valdi ngeliat aldevaro pergi ke taman langsung nyusul tambah penasaran juga ngapain kan aldevaro ke taman sekolah.

"tuh si al"ujar danish yang sambil nunjuk ke arah aldevaro yang lagi di taman.

" hem ayo samperin" jawab valdi

sedangkan aldevaro natap kaliya dan temannya dengan tatapan dingin dengan aura yang seram.

"E-eh, al ka-kamu ngapain di sini?" tanya kaliya yang gugup karna di tatap aldevaro dengan tatapan tajam.

"ohh aku tau, pasti kamu nyariin aku ya al" pede kaliya yang ngira aldevaro nyariin dia padahal engga.

"berdiri" perintah aldevaro yang ngeliat gabriella masih duduk di tanah.

gabriella yang dapet perintah dari aldevaro langsung berdiri sambil mengepuk ngepuk seragam nya karna kotor.

danish dan valdi yang ngeliat sikap bos nya itu bingung karna ngapain ke taman cuman buat ketemu gabriella, kaliya dan temannya.

"pergi" suruh aldevaro sambil liat gabriella, dan hanya di balas anggukan oleh gabriella dan langsung pergi.

"al kok kamu nyuruh si cupu ini pergi sih" kesal kaliya yang ngeliat aldevaro nyuruh gabriella pergi, sedangkan kaliya aja belum beres ngebully gabriella.

aldevaro yang enggan ngejawab pertanyaan dari kaliya langsung pergi.

"lah ko pergi sih" ujar danish yang ngeliat aldevaro pergi dari taman.

"ikutin aja ayo" balas valdi

dan mereka pun langsung nyusul aldevaro.

"ko aneh si, masa aldevaro kesini cuman buat ngebantuin si cupu" heran lola

"apa jangan jangan si al suka lagi sama si cupu" ceplos mara

Tuk!

dengan sengaja kaliya mukul jidat mara.

"ngaco lo mana mungkin seorang aldevaro suka sama si cupu"

"yang ada benci sama kaya kita". ucap kaliya kesal

" bener juga sih" jawab mara

"ayo cabut" ajak kaliya dan mereka pun langsung pergi dari taman.

ibu guru yang tadi membeli kue gabriella melaporkan masalah yang terjadi kepada minda ibu gabriella.

"Hallo, apakah benar ini bersama ibu gabriella?" tanya guru itu lewat telpon nya.

"iya benar bu, apa ada yang bisa saya bantu?" jawab minda

" jadi begini ibu, tadi saya membeli kue dari gabriella dan waktu saya ingin makan ternyata di dalam kue nya ada kotoran tikus" beritahu ibu guru.

sedangkan minda yang mendengar laporan dari ibu guru nya terkejut, pasalnya dia kalo bikin kue suka teliti ga sampe ada kotoran tikusnya.

ini juga pertama kalinya minda dapet laporan yang ga bener.

"bentar ibu, tapi saya bikinnya teliti ko, saya yakin ga bakal ada kotoran tikusnya" Jawab minda dengan menahan malunya karna ga mungkin ibu guru berbohong soal yang kaya gini.

"pokonya saya minta gabriella di larang jualan lagi di sekolah karna takut kejadian yang kedua kalinya" pinta ibu guru.

"tapi bu".

GabriellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang