sedangkan di markas calaveras.
"pokonya kali ini gue harus bisa ngancurin geng ravagers".ujar kevin
"gue setuju vin" balas dewa.
geng calaveras adalah musuh terbesar geng ravagers, mau sampe kapanpun geng aldevaro dan geng kevin ga akan bisa damai.
Flashback
di lapangan yang luas terdengar suara perkelahian antar 2 geng yaitu geng ravagers yang di ketuai oleh aldevaro dan geng calaveras yang di ketuai oleh darel.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
"lo bakal kalah,mending lo nyerah aja".ujar aldevaro yang ngeliat darel udah sedikit lemes karna perkelahian nya sama aldevaro.
aldevaro yang jago bela diri, kuat,udah pasti menang kalo berkelahi sama siapapun.
" Jaga mulut lo".geram darel yang udah nafsu ingin membunuh aldevaro tapi ga bisa.
sedangkan anggota yang lain pun sama sama fokus ngelawan satu sama lain. tapi geng calaveras udah banyak yang tumbang.
"sekarang juga lo bakal mati".ucap darel yang sambil bawa pistol.
" dasar pengecut, lo terlalu lemah sampe harus bawa pestol segala". ujar aldevaro ngeledek yang ngeliat darel bawa pistol.
"gue ga peduli yang penting lo mati" Balas darel yang langsung menembakan ke arah aldevaro.
tapi sayang nya aldevaro langsung ngehindar.
"ckk! Ga kena lagi".kesal darel karna tembakan pertamanya ga berhasil.
" so soan pake pistol,pake nya juga ga bisa".desis aldevaro sambil senyum iblis nya.
"anjing lo". Balas darel yang langsung nembak lagi ke arah aldevaro.tapi ga kena lagi, malah darel bingung kenapa aldevaro ga ada di depannya.
" kemana tu orang".ujar darel yang kesal dengan aldevaro yang tiba tiba hilang.
aldevaro yang ada di belakang darel tersenyum licik. dan aldevaro langsung ngebawa pistol dari tangan darel.
darel yang ga ada persiapan apapun langsung kaget waktu ada yang ngambil pistol nya.
"Balikin ga" Ujar darel yang langsung nyamperin aldevaro.
"JADI YANG BAKAL MATI ITU LO ATAU GUE HAH!!!".teriak aldevaro sampe ngebuat semua anggota ravagers dan anggota calaveras ngeliat ke arah aldevaro.
" jangan mimpi lo, mustahil pengecut kaya lo bisa bunuh gue".balas darel.
DORR!
DORR!
DORR!
aldevaro yang udah nafsu langsung nembak darel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen Fictionperempuan yang kuat,sederhana memiliki warna kulit kuning langsat, hidung yang pesek, mata yang agak sipit,di pertemukan dengan laki laki yang kaya raya, berkulit putih,ganteng, gagah, hidung mancung dan memiliki geng yang bernama ravagers. perempu...