Episode 05

3.4K 374 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Keesokan Paginya.

Jennie telah bersiap-siap dengan Styles Kantornya, Ia berjalan meninggalkan Kamarnya untuk turun ke bawah.

Sesampainya di bawa Jennie langsung saja menuju Dapur Untuk menyiapkan Sarapannya,Jennie terlebih dahulu meletakkan Tasnya di meja makan, lalu berjalan kearah counter kemudian membuat sarapan Yang simple.

Jika ada yang menanyakan Mana pembantu/maid, maka jawabnya tidak ada karena Rahasia("•").untuk membersihkan Sudah ada Cleaning Service Untuk membersihkan Setiap jam 1 siang sampai Jam 3 Sore.

Beberapa saat kemudian, Sarapan yang di masak Jennie telah jadi,Simple hanya Sandwich Aja kok,mau nya sih masak yang lain tapi karena Ia sedang ada meeting jadi Sandwich aja cukup.

Lagi asiknya menikmati sarapannya, suara dering Handphone mengalikan fokusnya, Ia menghentikan Gigitannya kemudian mengambil Handphone yang ada di dalam tasnya.

My Hubby 🐥❤  Is calling.......

Membuatnya Tersenyum saat mendapatkan Panggilan Dari Sang suami, Jennie pun segera mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo Sayang"

Jennie menggigit bibirnya saat mendengar suara Serak Di seberang sana yang terdengar Seksi di telinganya.

"Hallo Hubby" Jawab Jennie dengan menahan saltingnya"Hubby baru bangun tidur? "Lanjut Jennie Yang melihat jam tangannya, Kini pukul 8 Berarti Di tempat suaminya baru Pukul 4 Pagi.

" Iya sayang, Aku baru aja bangun tidur... Terus ingat kamu"

Jennie tersenyum"Jam berapa Hubby Tidur semalam"Tanya Jennie, Jennie yakin jika Sang suami tidur Pas tengah malam.

Tak ada jawaban, hanya helaan nafas yang terdengar...

"Maaf sayang,Semalam aku lembur sampai Jam 1 Malam,Setengah dua baru aku tidur"

"Kok gitu,Hubby bandel ih.. Nini sering ingetin hubby buat gak begadang" Ucapnya dengan kesal.

"Maaf, Aku kangen kamu... Jadi Aku Usahain buat nyelesain Masalah disini dengan Cepat, Walaupun Aku harus begadang.Aku bisa nahan, Tapi untuk Rindu Aku gak bisa nahan Lebih lama lagi"

Jennie terdiam Mendengar suara lirih Sang suami yang terdengar sendu,Ia pun sama merindukan Suaminya, Banyak hal yang Jennie rindukan dari suaminya yang Ia tak dapat kan selama sebulan ini.Ya bagaimana tidak ini adalah perpisahan terlama Yang Ia rasakan selama 1 tahun pernikahannya.

"Maaf kan Nini hubby,Coba aja Nini gak minta hubby buat Kesana pasti Kita gak akan berjauhan selama ini" Ucapnya menahan tangis.

"Jangan nangis sayang, Kamu gak salah Apa-apa Kok, Lagian aku seneng Bisa Bantuin kamu, Kamu udah bayak beban Di sana, aku gak mau Nambah beban kamu lagi dengan masalah ini... Jadi jangan sedih Oke! "

The CEO'S Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang