Episode 08

3.3K 379 63
                                    

Benerapa saat kemudian, Jennie pun samapai di depan Universitas Ternama, Jennie melangkah masuk di ikuti Oleh Bobby, Jennie terus berjalan Melewati jalan setapak menghiraukan Tatapan Para mahasiswa yang Tertuju padanya.

Siapa yang tak mengenal Jennie Kim?, Pemilik perusahaan raksasa Di Asia dan pemilik Kampus dimana Mereka Belajar.

Beberapa saat kemudian Jennie pun sampai di depan kantor Rektor, Bobby pun langsung Berjalan terlebih dahulu lalu membukakan pintu Setelah mengetuknya.

Saat Jennie memasuki Ruangan, ia langsung di sambut Oleh rektor.

"Selamat siang Nona Jennie" Ucap rektor menyambut Jennie dengan membungkukkan sedikit.

"Siang" Balas Jennie.

"Ada yang bisa saya bantu? " Ucap Rektor dengan Sopan.

Sejujurnya rektor Kini tengah kebingungan Melihat kedatangan pemilik Kampus Secara tiba-tiba.

Jennie tak menjawab Ia menoleh kesamping,Pandangan Jennie pun langsung tertuju kepada beberapa Mahasiswa yang berdiri di Samping Sofa Tamu, Matanya langsung menatap seoarang Mahasiswa Yang Wajahnya penuh luka Namun Masih memasang wajah dingin.

Bukan hanya Mahasiswa itu, tapi Seluruh Mahasiswa Yang Berjumlah 5 Orang juga terluka Namun lukanya lebih parah bahkan Sampai mengeluarkan Darah.

"Ini?"

"Ini hanya perkelahian Anak remaja Nona" Ucap Rektor.

"Mari Nona Silahkan duduk" Lanjut Rektor mengambil sebuah kursi untuk Jennie Duduki.

Namun beberapa saat setelah Jennie duduk, Pintu Ruang Rektor terbuka dengan Kencang mengagetkan Seluruh yang ada di dalam.

"MANA ANAK SAYA!! " Marah Seorang Pria Paruh bayah Yang tadi Membuka kasar pintu.

"Astaga sayang!!, Wajah kamu kenapa?" Ucap Seseorang wanita Paruh baya, yang langsung menghampiri putranya.

Setelah Wanita parubaya itu masuk, Beberapa orang Menyusul, mereka pun sama menghampiri anak-anaknya.

"Astaga!!, Felix sayang!! " Ucap Seorang wanita yang terlihat Awet mudah walaupun Berumur 43 Tahun.

(Felix)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Felix)


"Shht, Sakit Ma" Ucap Mahasiswa tersebut Bernama Felix.

"Kenapa Wajahmu seperti ini? " Ucap Mama Felix Khawatir.

"Felix Tidak Apa-apa" Ucap Felix kemudian meringis saat Mamanya menekan Lukanya.

"Tidak Apa-apa Apanya, Kamu Bonyok gini!! " Ucap Seorang pria yang tak lain Papa Felix.

"Ini hanya pertengkaran Biasa Mom" Ucap Mahasiswa yang lain bernama Hyunjin.

The CEO'S Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang