Episode 04

3.1K 371 28
                                    

"Perkenalkan Dia Adalah Lalisa Manoban, Putri paman Marco" Ucap Kim Soo Hyun, memperkenalkan Lisa.

Sedangkan Lisa hanya diam,kemudian membungkuk Hormat kepada Kim Ye ji.

Kim Ye ji Menatap Lisa,Kim Yeji Tau Siapa Itu Marco yang dimaksud Sang suami, karena Ia Cukup Mengenal Marco Sebagai anak buah Suaminya yang paling dekat, dan Kim Yeji juga Tau jika bukan Karena Marco mungkin Sang suami telah Pergi meninggalkan nya beserta Anaknya, Dan Karena itu Yeji sangat berterimakasih kepada Marco karena telah menyelamatkan Suaminya walaupun harus dengan mengorbankan nyawanya.

Melihat Anak marco yang masih sangat kecil membuat Kim Yeji merasa bersala,ia pun kemudian Berdiri Menghampiri anak tersebut.

"Cantik sekali" Puji Kim Yeji sambil membelai wajah Lisa.

"Terimakasih dan Maaf" Ucap Kim Yeji.

Lisa hanya diam menatap datar Wanita yang ada di hadapan nya.

"Terimakasih Untuk Ayahmu yang telah menyelamatkan Suamiku dan Maaf karena Kami, Ayahmu harus pergi" Lirih Kim Yeji membuat Kim Soo Hyun menunduk Ia bisa merasakan perasaan Istri nya.

"Kalian Tak salah, Itu sudah takdir Ayah" Ucap Lisa dengan datar.

Kim Yeji pun menatap Lisa begitupun Kim Soo Hyun Menoleh kearah Lisa, Sungguh mereka terkejut mendengar ucapan Dari Lisa.

"Apa kau tak marah padaku, karena aku ayahmu meninggal" Ucap Kim Soo Hyun.

Lisa menatap Kim Soo Hyun "Itu takdir Tuhan, saya tak bisa marah " Jawabnya.

Kim Soo Hyun menatap tak percaya kearah Lisa yang masih berumur 8 Tahun, Namun sudah memiliki pemikiran sedewasa ini, bukan hanya Kim Soo Hyun, Kim Yeji dan VICENZO pun sama kagetnya.

"Walaupun seperti itu, saya ingin membalas Budi Ayahmu,Agar saya merasa tenang dengan kamu tinggal bersama saya, semua Kebutuhan kamu saya yang tanggung" Ucap Kim Soo Hyun yang diangguki Sang istri.

"Maaf saya Tak bisa menerimanya" Tolak Lisa.

"Kenapa? " Tanya Kim Yeji dengan penasaran.

"Saya bukan pengemis untuk di kasihani" Ucap Lisa Tak terduga, Membuat mereka kaget.

"Siapa Yang mengatakan jika kamu pengemis, Kami hanya ingin membalas budi atas jasa ayahmu" Jelas Kim Yeji tak habis fikir.

Lisa menggeleng "Anda tak perlu balas budi ke saya, karena itu jasa ayah bukan saya" Jawab Lisa.

Kim Soo Hyun terdiam menatap Lisa, Ia Mengingat Marco yang sama seperti Lisa pantang untuk di kasihani apapun alasannya, Marco adalah pekerja keras, Ia Tak menerima sesuatu dengan percuma tanpa adanya usaha.

"Baiklah karena kamu menolak" Ucap Kim Soo Hyun dengan menghela nafasnya.

"Sayang! " Sela Kim Yeji tak Terima atas ucapan suaminya.

Kim Soo Hyun tak membalas ucapan Istrinya.

"Saya tau jika kamu tak ingin kenerima sesuatu yang gratis, maka dari itu saya akan memberikan kamu Pekerjaan" Ucap Kim Soo Hyun "Kamu akan bekerja Sebagai Pengawal sekaligus teman Putri saya" Lanjut Kim Soo Hyun saat Sang istri ingin menyela.

"Saya tak bisa berkelahi" Ucap Lisa.

"Jangan khawatir, saya akan Meminta Vicenco untuk Melatih kamu terlebih dahulu, saat kamu siap kamu bisa memulai tugas kamu melindungi Putriku,apa Kau menerima nya? " Jelas Kim Soo Hyun.

"Saya Menerimanya" Jawab Lisa dengan tegas

"Bagus" Puas Kim Soo Hyun saat mendengar jawaban Lisa.

"Nini, Jisoo... Kemarilah" Ucap Kim Soo Hyun memanggil Kedua anak yang duduk di sofa yang sedari tadi diam menyaksikan mereka.

The CEO'S Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang