Wanita kuat

26 4 0
                                    

MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA
TEMPAT DAN KARAKTER KARNA CERITA INI HANYALAH FIKSI/IMAJINASI DARI SANG PENULIS‼️







Hai nama ku racella adipuspa. wanita yang selalu di ucap kuat oleh galih "kamu wanita kuat ra" aku terlahir dari keluarga tentara ayah ku seorang tentara dan ibuku seorang ibu rumah tangga jadi wajar saja kalo kita sering berpindah-pindah kota ke mana mana.

inilah saat cerita ku dimulai di kota bandung. saat aku pertama kali masuk ke SMA magasakti sebagai murid pindahan. ya saat itu aku tidak memiliki teman sama sekali aku hanya mengandalkan kakak ku yang beda 1 tingkat dari ku yang artinya dia adalah anak kelas 12 sama seperti galih. kakak ku bernama ilona adipuspa dia terkadang jail dan pemarah tapi di sisi lain dia adalah orang yang selalu menguatkan ku.



𝙍𝙍𝙍𝙄𝙉𝙂𝙂𝙂
(suara bel istirahat)

aku segera membereskan buku² ku kedalam tas. lalu kakak ku mendatangi ku ke kelas

"ACELL udah selesai belum lo"
sautnya yang keras tapi kembali lembut.

"apaan sih gausah ngegas lo kak"
saut racella dengan kesal .

"Ya udah maapin"

"Hmm"

"Yeuhhh, buru lo mau ke kantin ga sih"

"iya ayo"

"Dari tadi kek"

racella hanya diam dan berjalan meninggalkan ilona

"ACELL TUNGGUUU"

/dikantin

ada seorang anak lelaki bernama galih hasan refando yang sering di sebut galih. dia dan teman nya memang sering menongkrong di kantin bahkan saat jam pelajaran di mulai.

disisi lain ilona izin untuk pergi ke toilet. tadinya racella ingin menemani nya tapi katanya tunggu di kantin saja dia takut tidak ada yang menjaga maknanya.

"Cel kakak mau ke toilet dulu ya lo di sini aja jagain tuh makanan"

"Yah kak mau ikut"

"Lo udah gede ya cel di tinggal ke toile-"

omongan nya terpotong saat racella berbicara.

"IYA IYA yaudah sana tar lo kencing di celana"

"Anj*ng, yaudah 5 menit oke"

"Hmm"

setelah itu ada yang menghampiri racella

"3 orang wanita?? mau apa dia kesini"
(di dalam hati nya)

3 orang wanita itu terkenal karna kelakuannya yang suka membully murid² yang menurut nya lemah. dan tiga wanita itu bernama acika, lora dan shla. lora lah yang paling di takuti oleh acika dan shla.

( 𝙩𝙖𝙠 𝙩𝙖𝙠𝙠 𝙩𝙖𝙠𝙠)
bunyi sepatu pembully.

"HEH LO murid baru kan?? "
dengan nada bicara yang tinggi dan kembali rendah.

"Kalo iya kenapa? "
saut racella dengan nada rendah.

"Hah lo gatau gue ini siapa"
saut lora dangan nada sedikit tinggi.

"Gatau kan belum di kasih tau"
saut racella.

"Yahh gatau anj*ng berati lo b*go"
saut lora dengan nada tinggi hingga terdengar di telinga galih namun galih hanya diam.

"Hahaha iya b*go cok"
saut acika dan shla.

"Dahlah diem aja anak nya, langsung sikat aja lor"
kata² yang keluar dari mulut acika.

"Yoi lor"
saut shla.

dengan tiba² dia menampar pipi racella dengan kerasa padahal dia tidak tahu apa².

/𝙋𝙇𝘼𝙆𝙆𝙆

*racella hanya diam.

"KANAPA LO DIEM SAKIT HAHAHA"
saut lora.

"TAKUT COK NANTI BAWA ORTU"
saut shla.

"HAHAHAH BENER COK"
saut acika.

lora pun mengambil minuman yang ada di hadapan racella lalu menyiram nya ke muka racella dan saat itu amarah seorang galih hasan refando meledak.

"LORA LO JADI ORANG NGELUNJAK YA ANJ*NG"
kata² pertama yang galih lempar untuk lora.

"apaan sih lo diem dulu deh"
salut lora dan teman nya.

racella pun berdiri dengan muka memerah satu tamparan mendarat di muka seorang alora atau lora.

/𝙋𝙇𝘼𝙆𝙆𝙆

Suara yang nyaring dan renyah itu berasal dari pipi lora

"Wah anj*ng"
saut lora.

kemudian lora menarik rambut cantik milik racella.

"LO PIKIR GW TAKUT SAMA LO BANGS*T"
saut lora dengan nada tinggi dan muka yang memerah.

"NGAPAIN GW TAKUT SAMA LO? LO CUMAN PEREMPUAN BRENGS*K"
saut racella dengan marahnya sambil menahan sakit.

"APA LO BILANG"
sambil mengencangkan jengutan nya.

disini lah otak galih seperti ingin meledak.

"LORA CUKUP"
saut galih dengan nada tinggi.

setelah itu lora makin menjadi² ia menonjok racella di muka sampai akhirnya racella pun pingsan.

/𝙋𝙋𝘼𝙆𝙆𝙆𝙆

satu tonjokan mengenai muka racella.

Galih dengan muka memerah dan tangan yang sudah ia kepal pun maju menuju lora walau begitu dia selalu di tahan oleh teman nya. Javan dan hargan berusaha menenangkan teman nya itu tapi hasil nya nihil sekarang galih berada di hadapan lora.

"LO KETERLALUAN LOR, LO LIAT INI ANAK ORANG SET*NN. LO TOLOL APA BEGO"
saut galih yang sedang marah itu.

"gue ga mau debat sama lo ya"

lalu lora dan teman nya meninggal kan kantin begitu saja.












Bantu vote ya sayang kuuu supaya author semakin semangat lagi buat update💚

buat yang udah vote thank youuuuu satu heart dari author buat kalian yang vote💚

"aku hancur tapi aku kuat" [𝗡𝗖𝗧 𝗿𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝗔𝗘𝗦𝗣𝗔 𝗪𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang