MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA,
TEMPAT, DAN KARAKTER KARNA CERITA INI HANYALAH FIKSI/IMAJINASI DARI SANG PENULIS‼️/𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗱𝗶 𝗿𝘂𝗺𝗮𝗵 𝗹𝗼𝗿𝗮
"mulai dari mana dulu nih"
saut acika dengan muka tanpa dosasedang apakah mereka di rumah seorang lora?? apakah mereka merencanakan hal yang sangat bejat.
"jadi gini cara nya"
saut lora si ketua geng itu"Pertama kita harus edit foto si cela pake foto yang gak senonoh terus kita sebar ke anak' sekolah ini"
saut lora"Terus kalo ortu nya nuntut kita gimana lor"
saut shla"Tinggal bunuh aja, gausah ribet"
saut lora dengan ambis"Bener juga ya, hahahah"
saut acika"Lo gak takut penjara?? "
saut shla yang masih punya hati"Takut sama penjara anjg, udah ikutin kata gue aja"
saut loralora pun melanjutkan rencana nya yang sanggat keji itu, siapa bilang itu tidak keji dia sampai nekat ingin membunuh racella dengan cara apapun.
"Pokok nya kita buat dia depresi, kalo kaga depresi kita bunuh dia langsung"
saut lora"Oke lah, gas"
saut acika"BTW gue udah edit foto dia dari lama , jadi tinggal kalian sebar aja sekarang"
saut lora degan ekspresi muka yang sangat ambis"Siap lor"
saut shlamereka bertiga langsung menyebarkan nya ke grup' sekolah bahkan menyebarkan nya ke media sosial sekolah.
"NAH ANJG HANCUR KAN HIDUP LO SEKARANG RACELLA ADIPUSPA"
saut lora lalu ia ketawa"Mampus lo cupu, hahhaha"
saut acika"Kasian sih bentar lagi juga mati"
Saut shla"DEPRESI, HAHAHA KOCAK"
saut loradisisi lain racella yang mendengar notif hp nya yang menggangu pun segera membuka hp nya.
"HAHH??? INI APAA"
saut racella dengan kaget nya"Demi Tuhan siapa yang membuat ini semua?? "
saut racella dengan rasa sakit hati karna diri nya tidak pernah seperti ituTiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamar racella lalu ia membuka nya.
terlihat dari kasur yang racella duduki ada seorang wanita yang masuk ke kamarnya, ia adalah ilona kakak perempuan racella."ACELL KAKAK BAWA MIL...."
saut ilona dengan gembiraTapi kegembiraan itu seketika menghilang ketika ia melihat sangat adik sedang menangis di tempat tidur nya.
"Cel??, acel kenapa?? sini cerita sama kakak"
saut ilona dengan nada lembutseketika hp yang ilona genggam berdering dengan terus menerus. hingga rasanya dia ingin membanting hp itu.
*nih hp bacot bet anjg -dalam hati nya
ia langsung membuka hp nya. Betapa terkejut nya saat ia melihat foto adik nya dengan pose yang tidak senonoh itu.
"ACEL INI ACEL, ACEL BILANG SAMA KAKAK"
saut ilona dengan marahracella pun menjawab sambil nangis tergesa-gesa.
"I-itu bukan acel kak, kakak percaya acel kan acel gak pernah gitu itu ada yang fitnah acel kak tolong bantu ini acel kak"
saut racella"acel kakak percaya, TAPI SIAPA YANG BIKIN KAMU KAYA GINI??NGOMONG SAMA KAKAK CEL"
saut ilona"Acel gatau kak"
saut racella"Kalo gini kita lapor ayah"
saut ilona"Jangan kak biar dia tau sendiri aja"
saut racella"GAK BISA CEL"
saut ilona dengan nada tinggi"kak... please, acel takut kalo kakak bilang ke ayah"
saut racella dengan mata memerah nya"Oke, tapi kakak bakalan cari orang itu sampai ketemu bila perlu kakak bunuh orang itu"
saut ilona"Sekarang kamu tenang dan tidur lah besok kita sekolah"
saut ilona"Aku malu kak, aku malu...."
saut racella"Kamu gausah malu itu bukan kamu"
saut ilona dengan tegas"Iya kak"
saut racella dengan mata merahnya dan sembab"yaudah, sekarang kamu tidur besok biar kakak yang urus semua"
saut ilona yang langsung keluar dari kamar nya itu."M-makasih kak"
saut racella yang badan nya terlihat bergetar hebatIlona pun meninggalkan kamar adiknya dan segera memasuki kamarnya...tapi dia tidak tinggal diam jika adiknya di perlakuan seperti itu apalagi sampai memfitnah adik nya yang tidak bersalah itu.
"gue harus cari siapa yang lakuin hal bodoh kaya gini ke adik gue"
saut Ilona yang emosinya sudah tidak bisa terkontrol lagi"GUA BAKALAN BUAT LO HANCUR ANJINGGG"
Ilona pun menangis"J-jahat lo bangsat"
saut nya sambil tergesah'mata Ilona pun seketika menjadi gelap,dia tertidur dalam sakitnya. sakit hati yang dia rasakan sama seperti racella sendiri, rasa penyesalan yang dia alami karna tidak selalu menjaga adiknya saat di sekolah,tapi dia akan mencari siapa dalang yang membuat racella malu setengah mati.....bahkan dia tidak akan mengampuni orang itu.
SEGITU DULU YA!! MAAF AUTHOR JARANG UPDATE SOALNYA AUTHOR LAGI SIBUK RL😞 TAPI AUTHOR USAHAIN BUAT UP TERUS
*
*
*
*
*
JAGAN LUPA VOTE YA SUPAYA AUTHOR LEBIH SEMANGAT LAGIIII!! OKE BYE YEOROBUN 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
"aku hancur tapi aku kuat" [𝗡𝗖𝗧 𝗿𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻 𝗮𝗻𝗱 𝗔𝗘𝗦𝗣𝗔 𝗪𝗶𝗻𝘁𝗲𝗿]
Ficção Adolescente"Jangan pernah ajari aku sabar karena sesungguhnya aku sudah sabar..tapi aku tidak kuat lagi." racella adipuspa seorang wanita yang hidup nya berubah ketika sekolah di salah satu SMA di bandung