Sayang..sampai ketemu hari ini dikampus.. I LOVE YOU!!
Doyoung mengirimkan pesan singkat pada kekasihnya..menatapnya sedikit lebih lama dan menghela nafas cukup berat..
"Buset bby..cape banget apa gimana idup lo?" Junkyu yang mendengar doyoung menghela nafas tidak tahan untuk menggodanya..
Kim Junkyu adalah satu-satunya kakak kim doyoung..mereka tinggal hanya berdua dan saling bergantung satu sama lain semenjak orang tua mereka harus bekerja keluar negeri..junkyu yang 3 tahun lebih tua dari doyoung benar-benar bertanggung jawab penuh atas hidup doyoung..ia tidak ingin adik satu-satunya yang ia miliki memiliki hidup yang sulit seehingga ia selalu memantau hidup doyoung secara sembunyi-sembunyi.
"Junghwan??kenapa lagi dia bby?" Junkyu menebak dengan gemas tatkala melihat doyoung hanya diam mematung menatap ponselnya
Doyoung hanya diam dan menghela nafasnya dengan berat kembali..
"Astaga dek..lo kalo masih kaya gini gw tonjok juga deh tuh si sapi import!" Junkyu terlihat bercanda namun dia cukup serius dengan segala ucapannya..tidak boleh ada yang menyakiti adik semata wayangnya ini..
"Kaaakkk..apaan deh..junghwan ga ngapa-ngapain..hari ini hari pertama junghwan masuk kampus..kampus dobby..kita bakalan sekelas lagi..dobby bakalan lebih deket sama junghwan tapi juga bakalan jadi jauh.." doyoung merebahkan kepalanya dengan pasrah kepundak kakaknya
"Apa sih lo bby..ga jelas giniiii.." junkyu makin bingung dengan tingkah adiknya
"Hhhh...dobby bakalan sering ketemu junghwan..tapi dobby harus pura-pura ga kenal sama junghwan...berat banget deh pacaran sama artis top!!lagian kenapa sih junghwan harus jadi artis!!ga bisa apa dia kaya dulu aja..jadi manusia biasa yang ga dikenal banyak orang!!" Doyoung dengan frustasi menumpahkan kegelisahannya pada junkyu
"Bby..kan lo tau sendiri alesan junghwan jadi artis..lo ga boleh egois gini bby..lo tau junghwan harus jadi artis..lagian junghwan juga cinta mati sama lo..mau dia jadi artis mau dia jadi manusia biasa..junghwan ga mungkin ninggalin lo..ya kecuali dia ketemu temen artis yang jauh lebih cantik dari lo sih bby.." junkyu mencoba menenangkan adiknya sekaligus menggodanya..junkyu benci melihat doyoung murung..
"Kaaakkkkk!!apaan sih kaakk!!" Doyoung hendak memukul junkyu namun terhenti mendengar suara ponselnya..suara khusus yang hanya berbunyi jika junghwan kekasihnya menghubunginya
Doyoung segera mengambil ponselnya dan berlari kekamarnya..ia tidak ingin junkyu semakin menggodanya jika junkyu membaca balasan junghwan untuknya
Sayang..cant wait to see you really soon!!dandan yang cantik ya bby..I LOVE YOU MORE bby!!
Doyoung tersenyum membaca balasan dari junghwan..tak lama ponsel doyoung mengirimkan notifikasi kembali dari kekasihnya
Ga deh lo jangan dandan yang cantik!!jangan sampe dobby gw direbut sama orang lain saking cantiknya!!
Doyoung kembali tertawa membaca pesan yang junghwan kirim..doyoung merasa suasana hatinya semakin baik setelah membaca pesan junghwan
Gw rasa emang ga perlu ada yang dikhawatirkan deh..biarpun gw ga bisa meluk junghwan..seenggaknya gw bisa ketemu junghwan..gw harus menghargai usaha junghwan yang udah susah payah berusaha buat bisa satu kampus sama gw!!
.
.
.hari ini suasa kampus lebih ramai dari biasanya..base kampus sudah sangat ramai di pagi hari..hal ini tidak lain dan tidak bukan karena kehadiran so junghwan..artis papan atas yang mendadak pindah ke taruna universitas..semua orang tidak tahu atau bahkan tidak peduli alasan artis terkenal tersebut pindah kekampus mereka dipertengahan semester..yang mereka ingin tahu adalah kenapa ada mahluk seganteng so junghwan datang kekampus mereka..
Hari ini seperti biasa..junghwan terlihat sangat memukau dengan parasnya yang sangat tampan, kulitnya yang seputih susu, dan perawakannya yang tinggi menjulang membuat penampilannya semakin sempurna..semua mata tidak bisa mengalihkan pandangannya dari so junghwan..
Junghwan berjalan santai dilorong kampusnya..dia benci menjadi pusat peratian orang-orang..dia bahkan merasa muak jika ada orang yang menatapnya dengan tatapan menjijikan seolah-olah junghwan adalah makanan lezat yang siap disantap, namun junghwan sudah belajar bagaimana ia harus bersikap didepan umum, mengendalikan emosinya agar selalu tenang dan tersenyum apapun keadaannya..
Junghwan melihat selembar kertas yang berisikan jadwal kuliah dan lokasi kelas yang harus dia datangi hari ini..junghwan tersenyum tatkala mengetahui bahwa ia akan sekelas dengan kekasihnya dan akan bersamanya untuk 2 jam kedepan..hal yang sangat sulit ia dapatkan jika ia tidak pindah kekampus yang sama dengan kekasihnya..
Junghwan memasuki kelas mengedarkan pandangannya dan tersenyum cerah tatkala melihat kekasihnya duduk manis menatapnya..
Junghwan hendak menghampiri kursi kosong disebelah kekasihnya tatkala seseorang dengan cepat mengisi kursi kosong tersebut dan menyandarkan kepalanya pada bahu kekasihnya
"Gw tidur bentar jangan diganggu ya.." pria itu dengan santai berbicara pada kekasihnya yang diam saja tatkala pria itu dengan berani dan santai bersikap mesra pada kekasihnya
Seketika junghwan merasa sangat marah pada doyoung dan menatap doyoung dengan marah dan tajam..
Doyoung tampak menciut menerima tatapan marah dari junghwan..
Padahal baru hari pertama..kenapa gw ngerasa hari-hari gw kedepannya akan jauh lebih berat ya...hhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTED
Roman d'amour"gw emang cinta sama dia..tapi gw harus lebih cinta sama diri gw sendiri biar gw ga gila!!" slogan hidup kim doyoung yang selalu ia banggakan..namun akankah ia dapat mempertahankan slogan hidupnya ketika ia memiliki kekasih seorang superstar yang s...