.1.

72 25 15
                                    

Happy reading

...........

"Lepaskan dia sydora Biarkan ia terbawa arus sungai liener ini agar ia sampai didunia manusia"

"Aku tak rela boren! Aku tak rela melepaskan putri kecil ku kedunia antah berantah itu."

"Lalu kau lebih rela memberikan putrimu pada Dyren?"

"Tidak aku tidak rela. Aku ingin membesarkan kan nya merawatnya menjaganya dengan sepenuh hatiku boren. aku tak ingin melepaskan nya"

"Kau gila sydora? Kau tidak melihat seluruh bangsa tengah dibantai oleh Dyren? Bangsa mu bangsa ku semua habis tak tersisa dan kau mau putri kita menjadi salah satu korban kegilaan Dyren?. Itu yang kau mau sydora?"

Boren lantas menggunakan sihir nya mengambil alih tubuh bayi kecil itu dari dekapan ibu nya. Mendekatkan bayi mungil itu ke tubuh nya dan membisikkan kata-kata sihir yang akan selalu di ingat oleh bayi itu hingga ia berumur 19 tahun.

"Kau adalah cyrel threelight kau adalah anak dari Ratu bangsa three dan Raja bangsa light. Kekuatan mu akan bangkit disaat kau menginjak usia dimana kau sudah bisa membedakan baik dan buruk. Dan disaat kau sudah siap. kau akan melepaskan semua mahluk, semua bangsa dari cengkraman Dyren"

Setelah mengucapkan kata-kata sihir itu boren lantas membiarkan cyrel terbawa arus sungai liener hingga ia tak terlihat.

"Ayo sydora! Sebagai Ratu kau tak boleh egois. Masih ada bangsa mu yang harus kau selamatkan, begitu juga dengan aku"

Boren menghilang ia mnjelma menjadi cahaya guna mencapai kerajaan light dengan waktu singkat. Sedangkan sydora ia masih termenung menatap arus sungai liener, ia masih tak rela dengan apa yang terjadi.

"A..aku bahkan tak tau ini benar atau salah. Maafkan aku putriku aku bukanlah ibu yang baik"

Sydora lantas bergegas ia mengubah wujud manjadi kumpulan kelopak bunga dan terbang menuju kerajaan nya. Benar yang dikatakan boren ia adalah seorang Ratu ia tak boleh egois masih ada rakyat nya yang membutuhkan perlindungan nya!.

*****

Di akhir arus sungai liener terdapat portal ke dunia manusia. Yang dimana portal itu hanya bisa dilewati oleh mahluk imortal berkekuatan tinggi atau mahluk imortal yang masih suci seperti bayi contohnya!.

Cyrel melewati portal hingga ia terdampar dipinggir sungai di dunia manusia. Tak berselang lama setelah cyrel terdampar ia ditemukan oleh seorang nelayan yang tengah menangkap ikan.

Nelayan tersebut membawa cyrel pulang kerumah nya karna ia tertarik dengan bayi cantik ditepi sungai. Ayolah siapa orang yang membuang bayi cantik bermata hijau keemas-emasan itu? Apakah orang tua nya buta? Jika ia tak mengingin kan bayi itu kenapa tak menjualnya saja?.

Sesampai nya dirumah. nelayan itu disambut teriakan oleh istrinya.

"Apa yang kau lakukan b*doh bagaimana bisa kau membawa bayi ke rumah ini apa kau pikir kita memiliki uang untuk membesarkan nya?, oh anak siapa itu apa itu anak mu s*alan."

"Tenanglah katerine aku menemukan nya ditepi sungai, dan berencana menjualnya ke jurangan anak yang ada didesa sebelah. mungkin akan ada orang yang mau mengadopsi nya. Dengan begitu aku akan mendapatkan imbalan dari jurangan itu."

This is KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang