Happy reading
Lop you......................
Author POV
"Eumh.... Apa ini dimana aku."Cyrel membuka matanya dan memperhatikan sekeliling nya,ia mulai melangkah untuk menelusuri tempat yang ditinggalinya.
"Aku dimana, kamar ini... Kamar ini kenapa dark banget suasana nya,mewah sih tapi kok panas ya. Ga ada AC kah?"
Saat cyrel sedang memperhatikan sekeliling kamar, ia dikejutkan dengan sesosok lelaki tampan dengan kulit putih pucat bermata merah yang menatap nya dengan tajam.
Cyrel POV
"Aaaaaaa fuck kau siapa"
"Aku?"
"Tidak bukan dirimu, aku bertanya pada almari di belakang mu siapa dia?"
"Almari? Tentu saja almari dia tidak hidup!"
"Kau bodoh kau!, Siapa kau dan tempat apa ini sangat panas"
"Gadis kecil kau melupakan ku?"
"Aku bahkan tidak pernah bertemu dengan mu pria tua"
"Pria tua?.. yah walaupun sudah berumur ratusan tahun tapi aku masih terlihat tampan bukan"
Kalau diperhatikan lelaki ini memang tampan, tapi masa bodoh siapa sialan ini.
"Katakan apa tujuan mu membawa ku kesini dan hell tempat apa ini!?"
"Ah perlahan lahan gadis kecil perlahan lahan"
Lelaki itu mencoba mengelus pipi ku yang langsung ku tepis, ia menatap mataku dengan mata merah nya yang sangat menjijikan. Ayolah aku tidak bisa membaca pikirannya mahkluk apa dia sebenarnya!.
"Apa mau mu!"
"Sebelum itu, perkenalkan aku adalah borex. Putra kedua dari Raja dunia bawah. Aku adalah pangeran neraka, oh ya aku sudah pernah bertemu dengan mu gadis manis saat itu kau masih sangat kecil dan menjijikan"
(Bisa baca epsd 3 kalau lupa)
Sialan ini apakah ini nyata?. Pria gila ini bilang apa? Dunia bawah? Neraka? Pangeran? Dasar pria gila dia ingin membuat ku tertawa dengan lelucunnya?
"Hahahaha, pangeran neraka? Hahahaha kau lebih seperti aktor pemain film ketimbang pengeran neraka. Dan apa jika kau adalah pangeran neraka berarti saat ini kita sedang berada di?...."
Tunggu!... Aku terdiam beberapa saat memandang sekeliling kamar dan juga wajah pria yang mengaku bernama borex serta pangeran neraka. Dia bilang apa? Dunia bawah? Neraka? Berarti suhu panas ini?
"Aaaaaaaaaaaaa"
Author POV
Cyrel lantas tidak sadarkan diri setelah menyadari semua nya, borex yang melihat cyrel hanya memutar bola matanya jengah.
"Apa yang manusia bodoh ini pikirkan"
Borex tidak repot repot membawa cyrel ke atas kasur, menutupi nya dengan selimut dan membiarkannya beristirahat dengan baik. Yang benar saja, cyrel itu dibawa untuk disantap jiwa nya bukan untuk di pelihara.
Borex lantas menyiram Vodka tepat di lubang hidung cyrel. (Please jangan tanya dineraka kok ada Vodka.. suka suka mereka aja) cyrel lantas sadar dengan kondisi tersedak.
"Uhuk huk ahak hak ahek hek"
"Kau bangun?"
"Sialan apa yang kau siram ke hidung ku, itu menyakitkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
This is Kingdom
Fantasycrita ini berbumbu fantasi berat dan diluar nalar! so buat kalian yang suka fantasi kalian bakalan suka sama cerita ini guys so don't forget reading my story:). #### Ayah,ibu,saudara,paman,bibi,kakek,nenek? mereka telah mati ditangan ku. hahaha mema...