.3.

35 22 9
                                    

Happy reading
❤️

Beberapa hari setelah kejadian cyrel menghilang. area kebun maupun taman keluarga Anderson telah bersih dari bunga dandelion. para peri pengawal yang bertugas menjaga cyrel menggelengkan kepala sebab terheran heran sebenarnya apa salah bunga-bunga cantik itu?. Salah kan putri mereka yang mendatangi desa bearl.

Seminggu setelahnya Morgen dan Milian sedang mendiskusikan perihal cyrel. Haruskah mereka mengirimkan cyrel ke taman kanak kanak sebab bagaimana pun juga usia cyrel sudah 5 tahun dan sudah memasuki usia pendidikan.

"Suamiku bagaimana jika cyrel menjalani homeschooling?"

"Ayolah Milian apakah kamu berfikir cyrel memiliki penyakit menular? Gangguan psikis?"

"Tentu tidak suamiku, cyrel anak yang jenius."

"Oleh karena itu sangat disayangkan jika kita memendam kejeniusannya. Putri kita harus mendapatkan yang terbaik. Ia harus menjadi lebih baik dari ketiga sepupunya kelak"

"Bagaimana jika kejadian cyrel menghilang terulang suamiku?"

"Tidak akan sayang. Akan ku kirimkan Degon secara pribadi untuk menjaga cyrel."

"Ah baiklah kalau begitu"

"Apakah kau sudah tenang dengan ini?"

"Tentu suamiku"

"Hm aku menginginkannya. Bagaimana jika kita berolahraga sayang?"

Setelahnya Morgen mengangkat istri nya bak karung beras dan membawa nya kedalam kamar. (Jangan tanya mereka ngapain)

*****

Sedangkan cyrel ia tengah bermain bonekanya dibalkon kamar nya. Saat bermain ia mendengar suara bisikan yang sangat halus lembut dan menggoda.

"Gadis kecil kemari sayang. Berjalan lah kearah ku"

Cyrel lantas berjalan kearah pembatas/pagar balkon yang ada dikamar nya. Cyrel berusaha memanjat dan ingin menjatuhkan dirinya, saat cyrel menginjakkan kakinya diudara ternyata ia tidak terjatuh melainkan melayang layang di udara. Ia melayang sebab bobot tubuhnya ditahan oleh peri pengawal yang menjaganya. 30.000 peri pengawal bertugas untuk menahan bobot tubuh cyrel dan mengembalikannya keatas kasunya. Sedangkan 20.000 mahluk lainnya mengusir iblis yang menggoda cyrel.

"Pergilah iblis terkutuk, jangan menggangu putri cyrel atau kami akan memusnahkan mu."

"Hah dasar peri sialan kalian makhluk yang berlagak suci padahal kalian sama seperti makhluk yang lainnya. Memiliki nafsu dan ber-otak sempit, dan dunia ini adalah tempat ku untuk menggoda manusia ini bukan wilayah kalian untuk menghalangi ku dasar pengganggu."

Walaupun iblis berusaha untuk memancing emosi para peri pengawal tampaknya usaha iblis sia sia karna para peri pengawal terus memukul mundur iblis dengan cara halus sama sekali tidak menimbulkan kerusakan disekitar nya.

'para peri ini benar-benar seperti bangsa malaikat sangat membosankan'
Iblis bergumam dan ketika iblis lelah bertahan dari pukulan mundur para peri ia kembali ke wilahnya dan. berhenti berbuat kekacauan dibumi.

Sedangkan cyrel ia sudah lelah ketika para peri membawanya ke atas kasurnya yang empuk ia tentu saja dengan senang hati langsung terlelap.

This is KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang