Sabtu, 13 Juli 2024
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Shalom, Om Swastiatu, Namo Budaya, Salam Kebajikan, Selamat sejahtera bagi kita semua.Sebelum mengenal lebih lanjut mengenai cerita Author yang satu ini, alangkah baiknya kita harus saling mengenal satu sama lain. Perkenalkan nama lengkap Author, ekhemm... Esa Permana. Tapi, kalau disini keknya lebih demen dipanggil dengan sebutan 'Author' sih. Terserah dah, asalkan jangan panggil Author dengan sebutan hewan. //Plak
Teruntuk kalian yang telah menyempatkan sedikit atau banyaknya waktu untuk singgah dan membaca cerita ini, Author ucapkan terimakasih banyak kepada kalian. Karena bagaimana pun juga, bagi Author ini adalah pengalaman pertama dalam membuat cerita.
Dan cerita yang Author buat ini bergenre fantasy story. Seperti yang kalian ketahui bahwa, yang namanya fantasi itu bersifat fiksi atau tidak berdasarkan kejadian nyata melainkan, yang berhubungan dengan khayalan atau sesuatu yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran.
Dan Author harap apapun imajinasi yang telah tertuang di dalam cerita ini, semoga bisa di terima dengan lapang hati oleh kalian.
• Genre utama memang fantasy dengan setting dunia (wilayah, kota, distrik dan lainnya) Author sendiri yang mengaturnya. Jadi tidak ada sekitar tahun segini yang sama kayak di real life. Selain genre fantasy, ada juga beberapa genre pendukung seperti kingdom, magic, fighting, adventure, elf, prince, princess, blood demon, pusaka dll.
Note: Cerita ini terinspirasi dari salah satu character/tokoh yang ada di game online. Author menggunakan karya lain sebagai referensi Author untuk membuat ide baru. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, mohon maaf karena itu adalah ketidaksengajaan. Dan hanya kebetulan semata. Karena ini hasil pemikiran Author sendiri.
Dilarang keras untuk MEMPLAGIAT SEBAGIAN ataupun KESELURUHAN dalam isi cerita!
• Seluruh bab dalam isi cerita ini sempat beberapa kali di revisi dengan tujuan, agar para pembaca merasakan kenyamanan saat membaca. Dan Author harap, semoga usaha Author tidak sia-sia dalam mengembangkannya.
• Ini kali pertama Author membuat cerita dan mendapatkan peringkat satu dalam kategori 'pusaka'. Meski saingan Author itu ratusan bukan ribuan, namun setidaknya bersaing dengan story lain dan berhasil diperingkat 1 itu sungguh mengesankan dan Author sendiri bangga tentunya. Tidak lupa Author ucapkan terimakasih banyak, karena salah satunya berkat para readers juga yang telah mengapresiasi karya Author ini.
• Nitip buat kenang-kenangan 👇
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, penggunaan tanda baca, atau typo dsb. Mohon tolong di ingatkan saja!
Jangan lupa untuk vote dan comment. Karna kedua hal itulah yang membuat Author tambah semangat untuk melanjutkan ceritanya.
Don't forget to follow my Wattpad account!
•
•
•
‼️ Cerita ini murni dari hasil pemikiran sendiri. Memang semua orang itu bisa berimajinasi dan mendapatkan ide yang mudah dari hasil imajinasi tersebut. Namun tidak semudah itu, apalagi untuk mengembangkan ceritanya. Oleh sebab itu, Author harap kalian bisa mengapresiasi cerita serta imajinasi Author yang telah tertuang di dalam cerita ini. Setidaknya kalian mengapresiasinya dengan cara vote atau comment.
Dilarang keras untuk MEMPLAGIAT SEBAGIAN ataupun KESELURUHAN dalam isi cerita!
Regards,
Esa_Story13
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Life
Fantasía[ Bismillah, berani lo plagiat, gw tunggu hukumannya di akhirat! ] "The first book" Sinopsis : Ketika pertarungan terakhir hendak dimulai, The Wizard menyerap seluruh energi pusaka untuk menaklukkan semesta. Tak peduli seberapa banyak yang telah mer...