Masa kecil Zahida dan Samudra

26 1 0
                                    

26 Januari 1992...

  Di sebuah taman bermain, Tampak lah Zahida kecil yg sedang bermain perosotan di sebuah taman bermain. namun, ketika ingin mendarat ke bawah, Zahida terjatuh. Dia meringis kesakitan karena lutut nya ternyata berdarah, dan tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yg menolong Zahida, dan dia mengulurkan tangan kepada Zahida.

"Kamu gak papa teman? " Ucap anak laki-laki itu yg tak di ketahui namanya.

Zahida membalas uluran tangan anak itu, "iyaa, aku gak papa kok, terimakasih yaa udah bantu aku" Jawab Zahida sambil tersenyum.

"Eh nama kamu siapa?" Kata anak laki-laki itu.

"Nama aku Zahida Cahaya Arumi, panggil aja Zahida,Kalau nama kamu siapa? " Tanya Zahida kepada anak laki-laki itu.

"Oh ya, nama aku Samudra Wisnu Sanjaya, salam kenal ya Zahida" Ucap Samudra tersenyum ramah kepada Zahida.

"Kita kek nya seumuran deh, mau gak jadi sahabat aku" Tanya Samudra kepada Zahida.

Zahida yang mendengarnya langsung senang, mengingat diri nya yang saat itu masih belum punya sahabat.

"Eh boleh-boleh, jadi sekarang kita sahabat selamanya ya Samudra oke?" Kata Zahida kegirangan.

"okee" Ucap Samudra bersorak senang.

Sesuai dengan janji, mereka bersahabat tapi tak bisa di pisahkan oleh siapa pun. Bahkan kemana-mana saja harus berdua, dan hal yang paling membuat masa kecil mereka berdua jadi paling berkesan adalah, Zahida dan Samudra pernah mencuri mangga orang lain, (jangan di tiru ya kawan).

"Hei kalian dasar anak-anak nakal" Ucap si ibu yg mangga nya di curi oleh Zahida dan Samudra.

"Ayo lari Zahida! " Teriak Samudra mengomandoi Zahida, lalu Zahida menurut saja apa kata Samudra.

Yaa begitu lah masa kecil Zahida dan Samudra, tapi sekarang mereka walaupun sudah remaja yg sudah berusia 15 tahun, Zahida dan Samudra tetap bersahabat dekat.

MY AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang