•
•
•
•
•
•Happy Reading
🎉🎉2013, Ishikawa, Chubu, Jepang,
Kediaman Klan Hirai.
“ Michiro, Nichiru, dan Yami, Ayo Masuk. diluar udara nya dingin! ” kata Rika ; Ibu mereka.“ Ayolah, Oka-san. Ijinkan kami bermain sebentar lagi ” Ujar Michiro.
(Oka-san dalam bahasa Jepang adalah kata yang sering digunakan untuk memanggil ibu kandung).
“ Eitss..., tidak boleh begitu dong, Michiro ”. Ucap Kessho ; Ayah mereka.
“ Oh iya, Ayah lupa mengatakan
' Tadaima '..., lanjut Kessho.“ Okaeri, Otou-san!! ” ucap Michiro, Nichiru, dan Yami.
(Otou-san didalam bahasa Jepang adalah kata yang biasa di gunakan untuk memanggil ayah kandung).
“ Bagaimana dengan rapat para klan?
Apa yang di bahas kali ini? ” tanya Rika.“ Sst.., kita akan membicarakannya setelah mereka semua tertidur ” ucap Kessho, sambil menutup mulut Rika dengan jari telunjuknya.
•••••
Keesokan harinya,
“ Otou-san!, apa otou-san hari ini tidak ada misi? ” tanya Yami.
“ Hmm.., sepertinya tidak ada, memang nya kenapa Yami-chan? ” tanya Kessho.
“ Aku ingin latihan berpedang bersama otou-san, boleh kan? ” ucap Yami dengan wajah memohon.
“ Kenapa tidak menunggu kedua kakak mu saja Yami-chan?
Lagi pula usiamu 'kan baru akan menginjak 5 tahun saat bulan April ini ” Ujar Kessho.“ Menunggu Onee-san dan Onii-chan terlalu lama, mereka 'kan pulang sekolah jam 16:00, sementara sekarang baru saja jam 11:35,
Memang nya kalau masih seusia ku belum boleh belajar berpedang ya? “
Ucap Yami, Panjang lebar.“ Bukannya tidak boleh, tapi Yami-chan harus bisa menghafal teknik pernapasan warisan turunan Klan Hirai, yaitu pernapasan Naga dan Kegelapan yang totalnya ada 1.015 teknik loh,
Memang nya Yami-chan bisa? ” ucap Rika.“ Lagian kan itu nanti, untuk sekarang aku akan belajar Sedikit-sedikit saja pasti nanti juga bisa, ya 'kan Otou-san? ” ujar Yami.
“ Haah.., Yasudahlah, baiklah ayo Yami-chan, kita latihan fisik dan dasar dulu ” ucap Kessho.
“ Yeaayy! Horee! ” ucap Yami, dengan sangat semangat dan gembira.
✨✨✨
~ Bersambung ~
Little Info :
" Tadaima " artinya " Aku pulang".
" Okaeri " artinya " Selamat datang kembali ”.Selamat datang di cerita pertama ku, mohon maaf apabila ada kesalahan dan alur nya masih sedikit dan berantakan.
Terimakasih yang sudah mau mampir dan baca cerita ini,
Sampai jumpa di chapter selanjutnya,
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Of Darkness
Fiksi PenggemarInspiration : Gege Akutami. : Hajime Isayama. Kreator : SNR_9411. Note : Novel ini hanya karangan semata. Novel ini menggabungkan anime, kartun asal Korea dan ada juga yang dari khayalan sang kreator. Jika ada karakter dari...