Disini tidak bermaksud untuk menjelek-menjelakan nama atau fisik dari negara tersebut. Disini juga akan ada sesuatu yang menarik. I have permission to use this character from hidekaz himaruya and i not have an idea. Happy reading guys and don't forget to vote and comment for this story
Karakter 1
This picture I found on the pinterest

Nama : Republik Latvia
Nama panggilan : Latian
Nama manusia : Raivis Galante
Jenis kelamin: pria
Usia : 15 tahun
Ultah : 18 november
Tinggi: 140 cm
Kekuatan : api dan es
Kepribadian: dia digambarkan sebagai orang yang pendiam dan cengeng karena serangkaian kejadian malang yang dia alami dalam hidup. Dia sering dipermainkan oleh Rusia , yang dia coba putuskan hubungan dengannya namun gagal. Dia menyukai puisi dan novel roman, dan baru-baru ini terpikat pada kisah cinta yang tragis. Meskipun dia cengeng, dia sering kali gagal memahami suasana dan mengatakan atau melakukan apa yang dilarang di depan Rusia, dan kemudian harus menghadapi konsekuensi yang berat. Dia dikatakan sebagai jenius tersembunyi. dia dikatakan sedikit lentur dan tidak tegas juga ia mempunyai kebiasaan berpikir pesimis. Ia juga bermasalah dengan peluru nyasar dan dikatakan menderita insomnia karena Rusia menghantui mimpinya. Meski fisiknya terlihat muda, dia juga kadang sering minum alkohol hingga 40 cangkir dalam kondisi terbaiknya.
Hobi: membuat sesuatu dan eksperimenKarakter 2
This picture I found on the pinterest

Nama : Republik Lituania
Nama panggilan : Lithuania
Nama manusia : Tolys Laurinaitis
Jenis kelamin : pria
Usia: 19 tahun
Ultah : 16 februari
Tinggi : 180 cm
Kekuatan : alam, cahaya dan api
Kepribadian : Dia adalah seorang introvert yang serius, mudah dimanfaatkan, dan merupakan tipe orang yang akan menyambut seseorang di hatinya begitu dia mengenal orang tersebut. Ia juga cenderung terlalu menekan dirinya sendiri hingga sakit perut. Lituania juga dikatakan tertarik pada seni bela diri dan sastra, serta mengendarai mobil bekas.
Hobi : membaca buku dan membersihkan rumah serta membantu orangKarakter 3
This picture I found on the pinterest

Nama : Kerajaan Sweden
Nama panggilan: Sweden
Nama manusia: Swezen Hatori
Jenis kelamin : pria
Usia : 21 tahun
Ultah : 6 juni
Tinggi : 181,9 cm
Kekuatan : es dan cahaya
Kepribadian: Swedia pernah menjadi bangsa Viking dan "Penakluk Laut Baltik", namun kini berdiri netral dalam urusan militer; dia telah tenang dan saat ini mengerahkan kekuatannya untuk kesejahteraan. Dia diam dan sulit dimengerti; sifat pendiamnya ini disebabkan karena ia dilahirkan di daerah yang dingin. Jauh di lubuk hatinya, dia sebenarnya cukup ceria, namun jarang ditampilkan karena auranya yang mengintimidasi. Meskipun dia diam, dia tampaknya tertarik pada argumen dan perdebatan.
Hobi : membuat furnitur dan seniKarakter 4
This picture I found on the pinterest

Nama : Republik Finlandia
Nama panggilan : Finlandia
Nama manusia: Tino Väinämöinen
Jenis kelamin: pria
Usia : 20 tahun
Ultah: 6 desember
Tinggi: 170 cm
Kekuatan : es dan angin
Kepribadian: Finlandia digambarkan sebagai orang yang lembut, jujur, dan banyak bicara. Memikirkan lelucon untuk meringankan suasana. Finlandia juga menampilkan kekuatan saat terjadi kebakaran dan ketahanan dalam pola cuaca ekstrem. Dia suka memikirkan festival menarik dan tidak biasa yang tidak pernah dibayangkan oleh negara lain, dan sebenarnya menyukai rasa salmiakki. Sifatnya yang paling terkenal adalah kecintaannya pada sauna, permen, alkohol, dan Moomin . Finlandia pernah menjadi bawahan Rusia pada masa Uni Soviet. Dari lima negara Nordik, konon ia adalah negara yang paling menderita di masa lalunya. Ia sering kesulitan berbicara dengan benar ketika merasa canggung, gugup, tidak nyaman atau terlalu berkonsentrasi, yang menyebabkan orang lain salah memahaminya. Hal ini terkadang membuatnya mendapat masalah dengan orang lain. Finlandia peduli pada semua orang dan sangat baik hati. Dia sangat terluka ketika dia dikhianati oleh orang lain atau ketika terjadi konflik, namun dia mudah memaafkan.
Hobi: membagikan hadiah dan menghibur orang
KAMU SEDANG MEMBACA
Hetalia: THE WORLD OF COUNTRY
Historical FictionMengisahkan tentang sebuah manusia negara yang layaknya seperti manusia biasa yang memiliki kepribadian mereka masing-masing. Dimana mereka memiliki sejarah yang begitu dalam dan mengalami rasa trauma juga kesedihan serta rasa kekecewaan besar dalam...