Pengenalan karakter : negara bagian Asia 2

13 2 2
                                    

Disini tidak bermaksud untuk menjelek-menjelakan nama atau fisik dari negara tersebut. Disini juga akan ada sesuatu yang menarik dan tidak biasa. I have permission to use this character from hidekaz himaruya and I not have an idea and don't take be seriously okey. So happy reading guys and don't forget to vote and comment for this story!!!













Negara bagian Asia Selatan

Karakternya hanya 1

This picture I found on the pinterest

Nama : Republik IndiaNama panggilan : IndiaNama manusia : Candra ZaynJenis kelamin : pria Usia : 27 tahunUltah : 15 agustusTinggi : 160 cmKekuatan : cahaya, alam dan airKepribadian: India digambarkan "pada dasarnya memiliki karakter yang sama deng...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Republik India
Nama panggilan : India
Nama manusia : Candra Zayn
Jenis kelamin : pria
Usia : 27 tahun
Ultah : 15 agustus
Tinggi : 160 cm
Kekuatan : cahaya, alam dan air
Kepribadian: India digambarkan "pada dasarnya memiliki karakter yang sama dengan Hongaria". Dia disebut-sebut sebagai karakter yang agak gila karena banyaknya variasi orang di India. India berbicara dengan dialek standar Jepang, dan sering menggunakan "namaste" (bahasa Hindi untuk "halo") sebagai salam. Dia juga memiliki semangat positif dan kepribadian yang agak eksentrik. India sangat ahli dalam matematika dan berdebat, serta memancarkan aura intens seorang pangeran. Ia juga dikatakan memiliki pemikiran "berjalan sesuai keinginan saya" yang membuat negara lain kewalahan. Dia terbukti mencintai gajah. Dia juga digambarkan sebagai orang multibahasa karena banyaknya bahasa yang digunakan di rumahnya dan memiliki 'Bahasa Inggris yang misterius'.
Hobi: merawat gajah, belajar, berdebat













Negara bagian Asia Tenggara

Karakter 1

This picture I found on the pinterest

Nama : Republik Sosialis Vietnam Nama panggilan : vietnamNama manusia : Hong Lien MaiJenis kelamin : perempuan Usia : 20 tahunUltah : 2 septemberTinggi : 158 cmKekuatan : api dan petirKepribadian: Vietnam digambarkan sebagai negara yang "keras kep...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Republik Sosialis Vietnam
Nama panggilan : vietnam
Nama manusia : Hong Lien Mai
Jenis kelamin : perempuan
Usia : 20 tahun
Ultah : 2 september
Tinggi : 158 cm
Kekuatan : api dan petir
Kepribadian: Vietnam digambarkan sebagai negara yang "keras kepala" karena banyaknya perempuan kuat dalam sejarah Vietnam. Dia tampak sedikit pemalu dalam hal penampilannya, tampak khawatir juga Vietnam memiliki keahlian alami dan menggunakannya untuk membuat berbagai objek berbeda. Vietnam menunjukkan bahwa dia tidak tahu bagaimana harus tersenyum dan meminta bantuan Thailand . dia digambarkan sebagai bangsa yang energik dengan banyak kebanggaan, dan dia menghargai tradisi dan kehormatan. Dia lebih suka kopi daripada teh dan menambahkan banyak susu kental ke dalamnya. Dia juga berbahaya saat mabuk. Taiwan pernah menyebut Vietnam "imut". Dia memiliki hubungan baik dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya meskipun kepribadiannya berlawanan. Terkadang dia merasakan hal yang bertolak belakang dengan mereka. Vietnam pernah bertanya pada Thailand bagaimana cara tersenyum, dia memperhatikan bahwa Thailand mengenakan kemeja lucu, yang kemudian membuatnya tersenyum ketika dia bertanya di mana dia mendapatkannya.
Hobi: bertani dan bekerja keras

Hetalia: THE WORLD OF COUNTRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang