Pengenalan karakter: negara bagian eropa timur

9 2 1
                                    

Disini tidak bermaksud untuk menjelek-menjelakan nama atau fisik dari negara tersebut.  Disini juga akan ada sesuatu yang menarik dan. I permission to use this character from hidekaz himaruya and I not have an idea and don't take be seriously okey.  Happy reading guys and please vote and comment for this story!!!








Karakter 1

This picture I found on the pinterest

Nama : Republik BelarusiaNama panggilan : BelarusiaNama manusia: Natalia Natasha ArlovskayaJenis kelamin : perempuanUsia : 19 tahunUltah : 25 agustus Tinggi : 160 cmKekuatan : api dan petirKepribadian: Dia adalah seorang wanita muda yang mengintim...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Republik Belarusia
Nama panggilan : Belarusia
Nama manusia: Natalia Natasha Arlovskaya
Jenis kelamin : perempuan
Usia : 19 tahun
Ultah : 25 agustus
Tinggi : 160 cm
Kekuatan : api dan petir
Kepribadian: Dia adalah seorang wanita muda yang mengintimidasi dan kasar yang sangat tergila-gila dengan kakak laki-lakinya, Russia , sampai pada titik di mana dia ingin menikah dengannya. Namun, dia tidak merasakan hal yang sama, dan merasa terganggu dengan kehadirannya. Dia juga terlihat membawa pisau. Selain itu, dia tidak segan-segan menggunakan kekerasan dan bisa menjadi sangat sadis seperti yang ditunjukkan ketika Lithuania mengajaknya berkencan dan semua jarinya patah. Belarusia sempat menjadi semacam adik angkat Amerika setelah jatuhnya Uni Soviet. Penampilannya sebagai "teman desktop" juga mengungkapkan bahwa dia menyukai ilmu gaib, dan bahan bacaan favoritnya adalah surat kabar Soviet Pravda . Juga dari penampilannya sebagai "desktop buddy" terungkap bahwa dia bisa melihat hantu dan sangat menyukai pakaian tradisionalnya. dia ahli dalam memasak kentang dan selalu memakannya karena inflasi. Dia berpikir bahwa "selama kita punya sesuatu untuk dimakan, tidak apa-apa" dan bekerja keras di bidang pertanian karena perekonomiannya yang buruk. Dia mengatakan bahwa Kementerian Luar Negeri Jepang menjulukinya sebagai orang yang tidak aman dan dia memiliki peringatan perjalanan yang melarangnya serta mengatakan bahwa para petinggi di Belarus biasa berbicara bahasa Polandia, menyiratkan bahwa dia juga bisa. Pada jam lima pagi, dia berkata dia akan pergi menyaksikan matahari terbit. Dia menyebut jam delapan pagi sebagai "penyiksaan" dan jam empat sore sebagai "iblis". Pada usia sembilan tahun, dia memutuskan untuk "menonton TV milik pemerintah agar diracuni oleh propaganda." Menurutnya, jam sepuluh pagi adalah waktu paling mendebarkan di Belarusia. Dia terlihat gugup pada jam 11 dan 12 karena suatu alasan, dan menjadi tenang (mengatakan "kamu lupa") pada jam satu dan mengatakan "tidak apa-apa" dan "kamu harus mulai move on" pada jam dua. Dia mengatakan bahwa bayangan di bulan,  adalah seseorang yang dipenjara di sana karena kejahatan tertentu. Dia bertanya-tanya berapa lama dia harus menatap bumi tanpa daya sampai dia diampuni dan bahwa keadaannya tidak jauh lebih baik darinya.
Hobi : memasak dan menonton tv

Karakter 2

This picture I found on the pinterest

This picture I found on the pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hetalia: THE WORLD OF COUNTRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang