04

13 3 0
                                    

Selamat membaca

Kalau ga suka tinggalkan lapak
Masih banyak typo belum di revisi.

Pov adelin

Hari ini jane dan iandra telah di izinkan untuk pulang karena sudah sembuh.
Meski terkadang iandra masih suka marah pada dirinya sendiri atau mereka,namun,ini jauh lebih baik dari sebelumnya, iandra ingin membalas semuanya, apa yang ia rasakan dan apa yang menyebabkan ia dan jane yang hampir kehilangan nyawanya.

Bagaimana dengan jane? aku bahagia jane ku telah kembali seperti semula, jane yang penuh tawa dan ceria.
Aku tidak tau apa yang terjadi sama jane belakangan ini tapi aku tau pasti ada sesuatu yang mengganggu pikiran nya itu.

"Kathe plis, aku ini udah sembuh, dan kita harus mampir aku ingin makan ramen" mohon jane yang kesekian kali nya, sedari awal di perjalanan jane ngotot ingin makan ramen namun kathe masih dengan sifat keibuan nya yang tidak mengizinkan jane untuk makan ramen.

"Jane, jangan keras kepala kamu itu baru sembuh baru keluar dari rumah sakit ,stop ngoceh dan duduk diam kita akan sampai" final kaths bete yang sedang mengemudi.

Jane yang mendengar jawaban itu saja sedari tadi hanya cemberut sambil memalingkan wajah nya ke arah luar jendela mobil.

"Untuk sementara, kita akan tinggal berempat di apartemen yang lain ya" ujar kathe membuka mulutnya lebih tepatnya kepada jane dan iandra sedangkan aku sudah mengetahui nya.

"why kat?" bingung jane

Iya aku lupa jane amnesia dan jelas dia lupa akan segalanya.
Melihat jane yang kebingungan membuat iandra tertunduk merasa bersalah akan yang menimpa jane.

"Jane, I'am sorry" lirih iandra

Jane semakin di buat bingung dengan melihat kearah ku dan juga kathe.

"Saat sampai di apart aku akan menceritakanya jane" ujar ku

Mobil yang kami tumpangi telah sampai di apartemen mewah yang baru saja di beli oleh richad, richad sengaja memindahkan kami semua agar aman dari kejaran suruhan orang tua iandra.

Sedangkan untuk iandra, ia telah di buat surat kematian yang sengaja di rencana kan oleh richad agar orang tua iandra tidak mencari keberadaan iandra lagi.

"Disini ada dua kamar dan aku sama iandra kali ini dan jane kamu sama kathe" ujarku pada mereka dan di angguki saja.

"Sekarang kalian istirahat ke kamar aku akan memasak untuk makan malam"

Setelah mengatakan itu kathe bergegas ke dapur sedangkan aku membawa iandra ke kamar yang kami tempati,jane sendiri sudah pergi ke kamar sedari tadi.

Pov jane

Saat aku melangkah kan kaki ku kedalam kamar yang kini akan aku tempati bersama kathe, aku merasa ada sesuatu yang aku lupakan.
Apa yang aku lupakan, jika aku memaksa untuk mengingat nya maka kepala ku akan kesakitan.

"Apa yang terjadi selain kejadian yang menimpa iandra?" menolog ku pada diri ku sendiri.

Aku menatap foto pertunangan kathe bersama richad yang tampak sangat serasi, mereka sangat saling mencintai.

EpilogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang