Fine! Gue jelasin lagi nih gimana awalnya sampe gue harus terdampar di tempat buluk macem kandang kambing ini. Kalau kandang kambing mah enak, masih ada pemandangan ijonya. Rumputnya, lah! Nah, gue? Boro-boro ijo, yang kuning aja kagak ada. Yang ada itu warna merah. Merah eperiwer. Salah ya gue benci warna merah? Nggak, lah! Ini masalah gue, bukan masalah loe! Liat bulu ketek mereka. Iuh, super jijik gila gue! Apaan tuh? Belum lagi perebutan nggak rasional yang mereka jadiin lomba. Hell-o...! Itu bola satu biji ngapain direbutin sama dua puluh orang? Yang nangkepin cuma dua orang. Itu wajar, nggak sih? Belum lagi warna merah ngejreng mentereng mereka. Baju tim mereka emang kainnya kayak gitu, ya sampe kalo pake celana dalem bisa bikin bentuk di bokong-bokong tepos macam gituan. Nggak ada lagi apa baju yang keren gitu? Kan banyak tuh baju style oke yang bisa bikinorang iri..! Lagian juga ngapain sih pada kompakan. Mereka murid panti asuhan apa? Heleh!
"Ngapain masih di situ? Loe mau tumbuh dan berkembang di situ?" tuh suara alay mereka pada berisik. Mereka makan apa, sih sampe jadi kayak kambing congek gitu! Eh, lupa! Gue kan emang ada di kandang yang lebih buluk dibanding kandang kambing!
"Berisik!" gue ngedumel dalam hati. Sebenernya gue pengen banget pasang resleting di mulut mereka buat sehari aja biar bisa diem. Serba salah kan gue! Gue terdampar di tempat ini. Ngakunya sih dijadiin manajer tim sepak bola sekolah, tapi nyatanya gue Cuma jadi babu di sini. Belum lagi kapten tim mereka itu bikin permusuhan terus sama gue. Suka nyari kesalahan yang bahkan nggak pernah gue tahu, apalagi gue lakuin!
Akhirnya daripada bikin mulut cabe si kapten ngomel lagi kayak piring pecah, gue buru-buru ambil seragam tim yang berceceran di lantai. Dafuck! Ini udah kebangetan! Gue nyesel ikutan kayak ginian! Padahal gue pikir kerjaan ini bakalan gampang. Tau gini mending gue nongkrongin ekskul laen. Kok bisa gue ada di tempat kotor dan penuh keringat ini? Mungkin di masa lalu gue adalah pendosa. What the hell sama kepercayaan dari mana itu, yang jelas gue adalah orang yang sial udah hidup di zaman dimana HP gedhe adalah yang terbaik. Besok gue mau bawa desktop biar greget. Hoho... Oke, fine gue mulai keluar dari alur ngomongnya!
Gue melangkah pelan, di tangan gue udah ada kresek item segedhe karung yang isinya baju cowok-cowok buluk itu. Gue sebagai manajer tim yang baik harus bawa ini ke laundry. Gila, nyesel banget gue daftar di sini! Kalo aja gue kagak dipanggil guru BP buat ambil ekskul, mungkin nasib gue nggak sesial ini. Apalagi pas gue liat kalau di sini ada musuh bebuyutan gue. Si muka kakus buluk bau sepet. Resti, Resi? Ah, apa deh itu namanya gue kagak peduli! Masa bodo amat gue sebut-sebut nama alaynya itu. Mendingan juga gue sebut nama gue sendiri. Putra. Keren, kan..? Oke, nama gue udah pasaran! Oke, oke..! Nama dia lebih keren, tampang dia lebih oke, dan dia lebih beruntung dibanding gue. Tapi gue nggak pernah iri sama dia! Cuih, amit-amit jabang baby, deh..! Mending gue menikur pedikur sama lumpur.
"Bilang sama tukang laundry-nya, suruh kilat gitu! Tiga hari lagi udah kudu dipake buat pertandingan!" tiba-tiba suara cowok kapten bola, musuh bebuyutan gue, si Resi, apalah itu namanya terdengar di belakang gue. Gue shock dan langsung noleh ke belakang.
"Cerewet amat, lu kayak nenek-nenek keburu ngelahirin aja! Kalo lu buru-buru, nih cuci sendiri!" gue langsung nyolot. Sebenernya gue nahan dari tadi. Nggak elit, kan kalau manajer tim berantem sama kapten timnya sendiri. Jadi mending gue tahan sampe sekarang. Sampe anak-anak laen pada pulang.
"Santai aja, deh Cing! Itu kan tugas loe!"
"Gue kagak pernah dapat nilai dari tugas ini! Ini salah satu kesialan gue deket-deket makhluk buluk kayak kalian, tau!"
"Cacing loe! Sana protes sama pelatih kalo berani!"
"Gue nggak perlu protes, toh nanti kalo gue udah nemu ekskul yang gue suka juga gue bakalan cabut dari dunia kambing kalian ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On Me (RnP Series)
Teen FictionGue homo. Yap, gue suka batangan! Gue juga bukan cowok baik-baik. Gue jalang, binal, bitch! Apalah sebutannya itu. Gue juga punya musuh bebuyutan di sekolah. Cowok. Kayaknya sih dia juga homo. Udah keliatan banget kalo dia itu denial. Makanya gue ng...